5 Laga menarik Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona Eropa, cek jadwalnya

Selasa, 23 Maret 2021 | 21:45 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
5 Laga menarik Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona Eropa, cek jadwalnya


KUALIFIKASI PIALA DUNIA - NYON. Jadwal Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona Eropa akan segera tersaji sebagai jeda internasional. Kualifikasi tersebut akan berlangsung dalam kurun waktu dua pekan ke depan. 

Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona Eropa akan menyajikan berbagai pertandingan sebagai kelas berat sepak bola benua biru. Beberapa tim nasional memiliki penampilan buruk yang perlu diperbaiki pada kompetisi terbaru tahun depan.

Sayangnya, jeda internasional untuk Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) masih ditunda. Hal ini berkaitan dengan kondisi pandemi virus corona di tiap negara.

Dengan beberapa pertandingan yang cukup menarik, mampu mengundang daya tarik laga jeda internasional menjadi ajang pembuktian pemain saat berseregam negaranya. Beberapa tim nasional yang terlibat dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa mempertaruhkan peruntungan pada bulan ini.

Berikut laga internasional pada Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang menarik untuk ditonton dirangkum oleh Kontan.co.id selengkapnya:

Baca Juga: Piala Dunia U20 2021 ditunda, berikut nasib Indonesia yang akan jadi tuan rumah?

5. Belanda vs Turki 

Jadwal kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona Eropa

Salah satu pertandingan yang dapat disaksikan yakni laga Belanda vs Turki di Grup G Zona Eropa. Pertandingan ini menyajikan beberapa pemain bintang di setiap klub Eropa yang cukup bersinar.

Pemain Liverpool, Ozan Kabak hingga gelandang bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu turut bermain. Sedangkan di skuad Belanda, pemain Barcelona Frenkie De jong hingga bintang Olympic Lyon, Memphis Depay akan bermain di laga fase grup ini.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Belanda masih mendominasi dengan 3 kemenangan, sekali kalah dan sekali imbang. 

Pertemuan terakhir Belanda vs Turki berakhir dengan kemenangan skuad Eropa Timur dengan skor 3-0 pada ajang kualifikasi Euro 2016.

Jadwal kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Belanda vs Turki akan berlangsung pada malam hari Kamis, 25 Maret 2021 pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Polandia vs Belanda di UEFA Nations League: Misi lolos dari fase grup

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru