8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Februari 2021, ini daftarnya

Kamis, 04 Maret 2021 | 11:22 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Februari 2021, ini daftarnya

Drama Korea terbaru Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki masuk deretan rating tertinggi bulan Februari.


DRAMA KOREA - Bulan Februari tahun 2021 telah selesai beberapa hari lalu. Di sepanjang Februari, ada banyak drama Korea menarik yang bersaing rating tertinggi.
 
Ada drama Korea terbaru The Penthouse season 2 yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya. Selain itu, ada aktor populer Song Joong Ki yang kembali ke layar televisi. 

Dua drama Korea terbaru tersebut meraih rating tinggi di awal. Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Februari tahun 2021. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di bulan Februari 2021.

Baca Juga: Usai drakor True Beauty, Cha Eun Woo gabung Kim Nam Gil di drama Korea terbaru OCN?

Homemade Love Story masih kuat dengan posisinya di peringkat pertama. Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di bulan Februari tahun 2021 ini. 

Menurut Nielsen Korea, Homemade Love Story meraih rating 31 persen dan 32,8 persen. Drama Korea tersebut akan tamat dengan dua episode terakhir yang tayang akhir pekan ini. 

The Penthouse 2

The Penthouse 2.

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi bulan Februari ditempati The Penthouse 2. Menurut Nielsen Korea, The Penthouse 2 meraih rating 18,9 persen dan 22,3 persen.

Sejak season pertama, The Penthouse menjadi drama Korea populer yang meraih rating tinggi. Begitu juga dengan The Penthouse 2 yang masih menampilkan deretan pemeran yang sama. 

Baca Juga: Bintang Penthouse 2 hingga Vincenzo jadi aktor drama Korea terbaik di Maret 2021

Editor: Mega Putri

Terbaru