Ada drakor terbaru, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember

Selasa, 29 Desember 2020 | 08:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada drakor terbaru, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember

Royal Secret Agent masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember tahun 2020.


DRAMA KOREA - Tujuh drama Korea bersaing rating tertinggi di minggu keempat Desember. Salah satunya adalah drama Korea terbaru Royal Secret Agent di di KBS. 

Royal Secret Agent merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Myung Soo dan Kwon Nara. Baru tayang, drama Korea terbaru ini langsung kuat bersaing rating tertinggi di minggu keempat Desember.

Selain itu, ada drama Korea True Beauty hingga Awaken di tvN. Simak daftarnya, inilah tujuh drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story, drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember.

Homemade Love Story masih menjadi drama Korea rating tertinggi di bulan Desember. Homemade Love Story menempati posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu keempat Desember. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor akhir pekan tersebut meraih rating 31,2 persen dan 33,2 persen. Berbeda dari drakor lain, Homemade Love Story memiliki 100 episode di KBS2 TV. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You sukses secara internasional, Hyun Bin sesalkan satu hal

Penthouse

Drama Korea Penthouse di SBS.

Posisi kedua drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember adalah Penthouse. Menurut Nielsen Korea, Pethouse meraih rating 19,1 persen dan 24 persen di SBS. 

Penthouse menjadi salah satu drama Korea yang populer pada Desember tahun 2020 ini. Perolehan rating Penthouse membuat drama Korea ini memiliki jarak yang jauh dengan drakor lainnya.

Editor: Mega Putri

Terbaru