Adrian Maulana: Presenter tanpa libur

Jumat, 21 Juni 2013 | 06:38 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, 17 - 23 Juni 2013
Adrian Maulana: Presenter  tanpa libur


Kehadiran  stasiun televisi baru menjadi alasan Adrian Maulana (36 tahun) serius menjaga kesehatannya. Sejak Net TV mengudara 26 Mei 2013 lalu, Adrian terpilih sebagai presenter acara Indonesia Morning Show. Ia harus tampil setiap hari, tanpa libur, mulai pukul 06.00–09.00.

Setiap pagi, pukul 04.30, Adrian sudah meluncur dari rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, menuju Mega Kuningan Jakarta untuk bersiap siaran. Sementara waktu Adrian yang sudah meneken kontrak selama 2 tahun ini masih harus siaran dari Senin hingga Minggu. “Ke depan nantinya akan dicari untuk yang khusus Sabtu–Minggu, cuma belum ketemu,” jelas Adrian yang tiap hari tampil bersama dua presenter wanita.

Praktis dengan kegiatannya yang padat, Adrian kini hanya punya waktu tidur 5 jam setiap hari. Bagi pria yang gemar berinvestasi di pasar modal ini, sebenarnya tawaran menjadi presenter televisi merupakan jawaban doanya saat awal tahun. “Saya tahajud agar diberi bidang pekerjaan yang tidak mengganggu waktu ibadah,” ujar pria kelahiran 29 Oktober 1977 ini.

Kini, seluruh kegiatan Adrian menjadi terjadwal, mulai dari sholat, bekerja di televisi, hingga bertransaksi di bursa. ”Sekarang setiap hari saya bisa menjemput anak sekolah, mengantar les,” ujar ayah dari Sharla Martiza ini. Suatu pekerjaan yang sangat disyukuri Adrian.

”Jadi ini hal yang luar biasa buat saya,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru