HOME | Tokoh |

ALEXANDRA GOTTARDO

Alexandra Gottardo buka pusat kebugaran 24 jam

oleh : Francisca Bertha Vistika | Senin, 11 September 2017 | 15:20 WIB

Alexandra Gottardo buka pusat kebugaran 24 jam

KONTAN.CO.ID - Jarang lalu lalang di layar kaca, Alexandra Gottardo ternyata tengah fokus menyiapkan bisnis pusat kebugaran di Bali. Meski baru akan buka November nanti, sudah ada 150 orang yang mendaftar menjadi anggota atau member.

Aktris kelahiran Malang, Jawa Timur ini bilang, ide berbisnis itu berawal dari pembicaraan ringan antara suami dan rekannya yang memang sudah berpengalaman di dunia gym. “Muncul baru Juli lalu, dadakan sebenarnya,” ujar dia.

Saat ini, pusat kebugaran bernama DC 10 Luxury Boutique tersebut masih dalam persiapan bangunan dan peralatan. Sambil menunggu, Alexandra melakukan promosi.

Ia menawarkan tarif murah bagi yang mau menjadi member, hanya Rp 3,5 juta per tahun jika mendaftar sebelum 31 Agustus 2017.

Perempuan berdarah Italia-Jawa ini mengaku, tiap hari minimal ada dua orang yang ingin mendaftar jadi anggota. “Sekarang sudah sekitar 150-an yang daftar. Targetnya, ketika buka November nanti bisa 1.000 member,” imbuh Alexandra.

Yang membedakan DC10 Luxury Boutique dengan gym lain adalah, jam bukanya yang nonstop 24 jam. Ini juga untuk memfasilitasi turis asing yang mengalami jetlag saat berlibur di Bali dan ingin mencari kesibukan di tengah malam. Pusat kebugaran ini juga menawarkan boxing, pencak silat, lips dance, basket, dan banyak lagi.