Aplikasi Ramadan terpopuler di GooglePlay Store

Senin, 06 Juli 2015 | 14:50 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Aplikasi Ramadan terpopuler di GooglePlay Store


JAKARTA. Selama bulan Ramadhan, ada beberapa aplikasi yang diburu oleh para pengguna Android. Dalam rilis yang diterima KONTAN, tim Google Play memilihkan aplikasi dan buku yang menarik untuk menemani Ramadan.

Beberapa aplikasi tersedia secara gratis, sementara ada juga yang berbayar. Berikut adalah beberapa aplikasi dan buku terbaik yang dipilih langsung oleh tim Google Play untuk menemani Ramadhan tahun ini:

Muslim Pro - Ramadan 2015

Selain memberikan informasi waktu Sholat dan Adzan yang akurat, terdapat fitur-fitur berguna lainnya seperti terjemahan Al-Quran secara audio visual, dan arah kiblat.

PicMix - Collage Photo Maker

Jika Anda berencana untuk mengabadikan banyak foto sebagai kenangan keluarga di hari Lebaran nanti, aplikasi PicMix ini memiliki banyak fitur mengedit yang unik, lengkap dengan berbagai macam frames dan stickers. Selain itu, Anda juga bisa langsung mengunggah hasil kreasi foto ke sosial media dan aplikasi chatting.

GO-JEK

Siapa yang tidak kenal Go-Jek? Dengan mengunduh aplikasinya langsung di ponsel, Anda bisa lebih mudah mengakses semua layanan yang ditawarkan Go-Jek, dari memesan makanan hingga memesan ojek kala terjebak di kemacetan.

Blitzmegaplex

Aplikasi ini mengizinkan Anda untuk langsung membeli tiket melalui aplikasi, tanpa perlu antri. Sempurna untuk rencana ngabuburit bersama kerabat.

OpenRice Indonesia

Daripada menghabiskan waktu memikirkan di mana resto tepat untuk berbuka, unduh aplikasi ini untuk mengetahui pilihan resto di dekat Anda secara lengkap. Sangat praktis.

Mivo

Ingin menonton siaran favorit, tapi terjebak di kemacetan? Dengan aplikasi MIVO, kamu bisa menikmati program-program TV lokal favorit langsung dari smartphone.

Sementara itu, pilihan buku yang tengah populer di google play saat ini antara lain: Kue kering favorit paling mudah dibuat, 90 Resep Masakan Menu Praktis Untuk Sebulan, Beauty and Fashion Guide for Hijabers, dan 101 Mix & Match Hijab Look.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru