Asus Zenfone 4 cocok untuk insan yang LDR

Jumat, 20 Oktober 2017 | 16:26 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Asus Zenfone 4 cocok untuk insan yang LDR


HEADPHONE - JAKARTA. ASUS ZenFone 4 Selfie, cocok bagi kedua insan yang dipisahkan jarak. Bukan cuma memudahkan untuk mengambil swafoto, namun video streaming atau telekomunikasi video pun dapat dilakukan dengan sangat nyaman.

Tatjana Saphira dan Gong Yoo, misalnya. Kedua insan ini dipisahkan oleh jarak yang sangat berjauhan dan tidak ada hambatan berkomunikasi dengan teknologi yang ditawarkan Asus Zenfone 4 Selfie.

“Sistem dual front camera pada ASUS ZenFone 4 Selfie membuat kita dapat melakukan banyak hal. Mengambil foto selfie, baik sendiri atau bersama teman-teman, bisa semakin mudah dilakukan,” sebut Tatjana Saphira, aktris di industri perfilman di Indonesia pada siaran persnya.

Menurutnya, Asus Zenfone 4 Selfie menawarkan kamera 24MP yang mampu menangkap foto selfie berkualitas sangat baik. Untuk merekam video, kamera depannya juga beresolusi hingga 4K.

Goo Yoo, aktris asal Korea Selatan mengatakan bahwa kamera depan ponsel ini memiliki wide angle milik yang bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang sangat luas baik sehingga bisa untuk ber-selfie bersama rekan-rekan. "Saya yakin Anda akan menyukai ZenFone 4 Selfie seperti saya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru