Asyik, film Star Wars, kini bisa diunduh

Selasa, 07 April 2015 | 17:32 WIB Sumber: money.cnn
Asyik, film Star Wars, kini bisa diunduh

ILUSTRASI. Drakor My Mister dibintangi IU dan Lee Sun Gyun adalah salah satu drama Korea dengan genre slice of life.


Kabar gembira untuk penggemar film sekuel Star Wars. Selama bertahun-tahun pecinta Star Wars kesulitan memperoleh versi digital film ini, namun kini semua akan berubah.

Senin kemarin, dua perusahaan pemegang rights Star Wars, Disney dan 20th Century Fox mengumumkan, mulai 10 April 2015 untuk pertama kalinya, enam episode film sekuel ini bisa diunduh.

Ini berarti, para fans Luke, Leia, Han dan Obi-Wan  - tokoh  dalam Star Wars -  bisa menikmati Star Wars mulai episode "The Phantom Menace"  hingga "The Return of the Jedi" dalam beragam platform melalui berbagai perangkat.

Dalam rilisnya, kedua pemegang hak Star Wars menyatakan, pecinta Star Wars juga bisa menonton film kesayangan mereka ini  kapan pun dan di mana pun mereka berada. “Sambil  berjemur di pinggir pantai, bersantai di ruang keluarga bersama teman, atau sambil menunggu penerbangan ke Endor atau ke mana pun,” demikian kutipan rilis tersebut.

Saga (hikayat)  luar angkasa ini, kini  sudah bisa di pesan (pre-order) melalui iTunes, Amazon, and Google Play. Film ini bisa dibeli per episode atau paket keseluruhan episode. Versi digital film ini juga dilengkapi fitur spesial yang belum pernah dilihat selama ini, seperti behind-the-scenes stories.

“Kami sangat bergairah akhirnya untuk pertama kalinya bisa menghadirkan keenam film  Star Wars dalam format digital HD,” ujar Alan Bergman, President of Walt Disney Studios.

Kabar tentang penjualan versi digital Star Wars via internet ini diluncurkan hanya beberapa pekan  setelah Disney mengumumkan bahwa episode kedelapan sekuel Star Wars akan dirilis Mei 2017.   

Sementara sekuel ketujuhnya, "Star Wars: The Force Awakens," dijadwalkan akan tayang di bioskop 18 Desember 2015 yang akan datang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mesti Sinaga

Terbaru