Bakal banyak tontonan! Netflix siapkan 40 anime series yang tayang di tahun 2021

Selasa, 30 Maret 2021 | 12:48 WIB Sumber: PCMag,Bloomberg
Bakal banyak tontonan! Netflix siapkan 40 anime series yang tayang di tahun 2021

ILUSTRASI. Bakal banyak tontonan! Netflix siapkan 40 anime series yang tayang di tahun 2021


ANIME - Pecinta anime bakal senang mendengar kabar terbaru ini. Netflix dikabarkan menyiapkan 40 judul anime yang bakal tayang di tahun 2021 ini.

Dewasa ini menikmati tontonan anime memang semakin mudah. Dengan hadirnya platform penyedia layanan streaming film dan anime, Netflix hadir untuk memberikan berbagai macam jenis tontonan.

Mulai dari film layar lebar, drama korea, hingga anime bisa Anda tonton lewat Netflix. Berbicara tentang anime, Netflix juga kerap kali menghadirkan anime original yang ekslusif di Netflix hingga beberapa judul mainstream yang juga tayang di stasisun televisi Jepang.

Menariknya, di tahun 2021 ini, Netflix dikabarkan telah menyiapkan beragam judul anime yang bisa Anda tonton sepanjang tahun.

Berdasarkan laporan dari Bloomberg, Netflix membuat pengumuman dalam acara Tokyo's AnimeJapan 2021 Expo dan mengkonfirmasi bakal ada beragam tayangan mulai bulan depan. Bloomberg juga menambahkan bahwa, setidaknya 40 judul anime bakal menemani penonton Netflix sepanjang tahun 2021 ini.

Judul yang cukup menarik datang di bulan April adalah Yasuke. Sebuah anime yang menceritakan tentang Samurai Afrika yang hidup di era feodal Jepang.

Baca Juga: Jangan sampai dilewatkan! Episode terakhir Black Clover tayang hari ini

Tidak kalah menarik, judul anime The Way of House Housband juga bakal meramaikan deretan anime baru di Netflix yang bisa Anda tonton bulan depan. Banyaknya judul anime di Netflix yang bakal tayang di tahun 2021 kabarnya 2 kali lipat dibanding tahun lalu, menurut laporan dari Variety.

Anime Netflix adaptasi game DOTA 2 - DOTA: Dragonss Blood

Sejauh ini sudah beberapa judul anime baru yang tayang di Netflix, yakni High Rise Invasion, Pacific Rim hingga DOTA: Dragon's Blood yang mengadaptasi game DOTA2.

Netflix juga masih menyimpan beberapa judul yang menarik untuk ditayangkan di tahun 2021. Sebut saja film Resident Evil: Infinite Darkness dan serial anime Record of Ragnarok yang bakal segera tayang kelak di Netflix.

Sepertinya Netflix bakal membawa lebih banyak judul anime dengan beragam genre menarik supaya penontonnya betah. Hingga saat ini belum ada informasi lebih jelas mengenai judul anime selanjutnya yang bakal tayang di Netflix.

Namun melihat kabar di atas, jika Anda termasuk yang hobi nonton anime perlu dipikirkan kembali bagaimana cara menghabiskan 40 judul yang bakal tayang kelak.

Selanjutnya: Harus bersabar, Attack on Titan Season 4 Part 2 bakal tayang Musim Dingin 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru