Berbagi berkah Ramadan, Kempar santuni 120 anak yatim piatu

Selasa, 05 Juni 2018 | 14:25 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Berbagi berkah Ramadan, Kempar santuni 120 anak yatim piatu

ILUSTRASI. Menteri Pariwisata Arief Yahya


CSR - JAKARTA. Kementerian Pariwisata mengadakan buka puasa bersama 120 anak yatim dari Pesantren As Saadah dengan mengusung tema Keindahan Berkah Ramadan, Senin (4/6).

Arief Yahya, Menteri Pariwisata mengatakan acara tersebut diselenggarakan atas kerjasama Kempar dengan Yayasan El John Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu.

"Acara ini rutin diadakan El John Indonesia yang juga bersinergi dengan Kempar sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebahagiaan anak-anak yatim utamanya di bulan berkah ini," ujar Arief dalam siaran pers, Selasa (5/6).

Menurutnya, acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan marawis dari Wihdatussabah, penampilan Qasidah dari anak-anak Al-Multawaz, story telling hingga kuis.

"Jadi acara ini tidak hanya buka puasa bersama dan berbagi bersama anak-anak yatim , namun kita juga berbagi kebahagian dengan menyajikan beberapa hiburan islami seperti marawis dan qasidah," ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Chief Marketing Officer Traveloka, Manager Best Western Premiere The Hive IB dan Putra-Putri Pariwisata Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru