Berikut beberapa hal yang sangat disukai oleh kucing, tidak hanya makanan

Rabu, 10 Maret 2021 | 16:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Berikut beberapa hal yang sangat disukai oleh kucing, tidak hanya makanan

Inilah hal-hal yang disukai oleh kucing.


KUCING - Kucing dikenal tidak suka dengan air hingga orang asing. Namun, apakah Anda tahu apa saja hal yang sangat disukai oleh kucing?

Ada banyak hal yang disukai kucing dan bisa membuat hewan peliharaan Anda bahagia. Dua hal yang paling mudah diberikan pada kucing adalah makanan dan waktu tidur. 

Anda pasti ingin membuat kucing kesayangan merasa bahagia dan nyaman. Nah, di bawah ini adalah beberapa hal yang sangat disukai dan dibutuhkan oleh kucing. 

Makanan dan tempat yang bersih

Kucing adalah hewan yang menjalani hidup dengan rutinitasnya. Kucing akan senang jika jadwal makannnya bisa teratur. Selain itu, kucing juga senang dengan kebersihan. 

Menurut situs Canidae, kucing tidak suka dengan makanan yang bau menyengat atau kadaluarsa. Kucing juga senang dengan tempat tidur atau kotak pembuangan kotoran yang bersih. 

Baca Juga: Beberapa penyebab kucing tiba-tiba mengeong dengan keras, ini alasannya

Membersihkan bulu

Kucing senang membersihkan dirinya sendiri dengan lidah. Kucing bahkan menghabiskan sebagian besar waktunya dalam sehari untuk membersihkan bulu dan tubuh mereka. 

Aktivitas menjilati bulu dan tubuhnya juga membuat kucing tenang dan mengatur suhu tubuh. Sayangnya tidak semua kucing suka dibersihkan bulunya oleh manusia. 

Baca Juga: Kucing ternyata menghindar dan tidak menyukai beberapa hal ini

Editor: Mega Putri

Terbaru