HOME | Tokoh |

CEO

Bermain musik, wisata dan baca buku

oleh : Danielisa Putriadita | Sabtu, 02 Desember 2017 | 17:29 WIB

Bermain musik, wisata dan baca buku

KONTAN.CO.ID - GEGER N. Maulana menggemari musik. Semasa muda, Geger memiliki grup band, yang dibentuknya sejak duduk di bangku SMA hingga kuliah.

Dia menyukai aliran musik progresif rock. Band idolanya antara lain Genesis. Selain menjadi vokalis, Geger juga kerap jadi gitaris utama dan gitaris pengiring.

Hobi bermusiknya ia tularkan pada ketiga putranya. "Kebetulan anak-anak saya juga suka bermusik dan ngeband," kata Geger. Di rumah, dia memfasilitasi keluarganya dengan beragam alat musik.

Jika ada waktu senggang dan berkumpul bersama keluarga, Geger tak jarang bermain musik bersama anak-anaknya. "Ada satu anak saya pegang bas, satu lagi gitar. Satu anak lagi di keyboard. Saya vokalisnya," ungkap Geger, penuh semangat.

Dia memang mendukung anaknya bermain musik. Bahkan Geger menyempatkan diri untuk menonton putra tercinta ketika manggung. "Anak manggung saya ikut nonton saya rekam. Sampai di rumah kami lihat bareng dan evaluasi agar permainan musiknya makin berkembang," kata dia.

Selain musik, di waktu senggang, Geger mengajak keluarga berwisata. Tujuannya luar negeri maupun dalam negeri.

Selain itu ia manfaatkan waktu luang untuk membaca. "Belajar itu tidak akan pernah berhenti, kebetulan saya setiap tiga tahun pindah kerja, sempat 20 tahun di perbankan kini saya di dunia asuransi, jadi saya belajar baca-baca buku supaya tidak ketinggalan ilmu," kata Geger.