Bersahabat di dompet, daftar harga sepeda gunung Polgon seri Rapid mulai Rp 2 jutaan

Minggu, 07 Maret 2021 | 11:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bersahabat di dompet, daftar harga sepeda gunung Polgon seri Rapid mulai Rp 2 jutaan


SEPEDA - Jakarta. Asal Anda tahu, tidak semua harga sepeda gunung Polygon dipatok mahal. Begitu pula sepeda gunung yang satuu ini, simak harga sepeda gunung Polygon seri Rapid terbaru per Maret 2021, terjangkau loh.

Bagi sebagian orang, bersepeda menjadi pilhan olaharga yang menarik kala pandemi virus corona melanda seperti saat ini. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga tubuh tetap bugar sehingga imunitas niak. 

Sebagian masyarakat Indonesia gemar bersepeda di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Mereka juga bisa menikmati keseruan bersepeda secara individual maupun berkelompok.

Namun demikian, masih ada sebagian orang yang asyik berburu sepeda. Termasuk, mungkin Anda yang lagi cari rekomendasi sepeda?

Di pasaran sendiri ada beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Untuk memenuhi kebutuhan sepeda gunung khusus untuk anak-anak Polygon mengeluarkan seri Rapid. Menariknya, sepeda gunung anak Polygon seri Rapid dibanderol miring dengan harga yang terjangkau.

Ambil contoh, sepeda gunung anak Polygon Rapid20. Ini merupakan pilihan yang paling murah.

Masuk jajaran Polygon Youth, Rapid 20 termasuk sepeda gunung yang didesain untuk rider muda, termasuk anak-anak. Jajaran sepeda Polygon Youth hadir dengan bobot yang nyaman dan desain yang sudah disesuaikan sehingga aman dikendarai rider muda.

Ringan di kantong, sepeda gunung anak Polygon Rapid20 juga sudah full suspensi.

Artinya, dilengkapi dengan dua suspensi, terletak di bagian fork depan juga frame. Ini membuat pengalaman si rider kecil nyaman saat gowes di jalanan off road.

Untuk memangkas harga murah, sayangnya sepeda Polygon Rapid20 masih menggunakan material hi-ten steel untuk frame-nya. Tapi tenang saja, material ini masih tergolong kuat meski sedikit berat bobotnya.

Shifter yang digunakan sepeda gunung anak Polygon Rapid20 yakni Shimano Tourney RS25R6.

Sementara dari segi pengereman sudah menggunakan mechanical disc brake baik di bagian depan maupun belakang. Ini membuat cengkaraman dari sepeda gunung anak Polygon Rapid20 responnya cepat dan kuat saat mengerem.

Masih cukup terjangkau, harga sepeda gunung anak Polygon Rapid20 ringan di kantong. Berapa harganya?

Baca Juga: Bikin hemat di awal bulan, harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 murah dan terjangkau

Berikut harga sepeda gunungm murah Polygon seri Rapid per Maret 2021:

Sepeda Polygon Rapid24

  • Polygon Rapid20 - Rp 2.200.000
  • Polygon Rapid24 - Rp 2.500.000

Harga sepeda gunung anak Polygon tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Harga sepeda Polygon Heist X2, seri hybrid termurah dari Polygon dipatok terjangkau

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru