HOME | Komunitas & Hobi |

0

BFI kembali bakal gelar lomba lari BFI Run 2018

oleh : Tendi Mahadi | Kamis, 16 November 2017 | 05:30 WIB

BFI kembali bakal gelar lomba lari BFI Run 2018

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pecinta olah raga lari, bersiaplah. PT BFI Finance Indonesia bakal kembali menggelar BFI Run 2018 .

Acara yang rencananya digelar pada 8 April tahun depan ini akan menjadi agenda tahunan ketiga yang dilakukan perseroan. Direktur BFI Finance Sutadi menyebut gelaran ini bakal digelar sehari setelah perayaan ulang tahun perusahaannya yang ke-36.

Untuk gelaran tahun depan, ia menyebut pihaknya mengincar 6.000 peserta bisa ikut serta, Naik dari perserta yang ikut acara serupa di tahun ini yang sebanyak 3.500 orang.

BFI Run 2018 akan dilakukan dengan tiga kategori. Yakni 5K, 10K, dan 21,1K alias half marathon.

Untuk gelaran kali ini, ia menambahkan pihaknya juga mengadakan corporate challange untuk kategori 10K. Corporate challange merupakan lomba dalam format kelompok dimana pesertanya berasal dari lembaga atau perusahaan yang sama.

Jumlah pelari dalam satu kelompok terdiri dari empat orang terdri dari gabungan pria dan wanita. Pemenangnya sendiri, akan dihitung dari catatan waktu akumulatif atau penjumlahan waktu tempuh yang diperoleh oleh masing-masing anggota suatu kelompok saat menyentuh garis finish.

Di sisi lain, untuk memudahkan pesera, dia bilang BFI pun menggandeng jasa kurir JNE guna mengirimkan race pack ke alamat peserta.

"Dengan tingkat keseibukan masyarakat saat ini, kami akan memudahkan pengiriman race pack ke alamat masing-masing," kata dia, Rabu (15/11).

Bagi yang berminat, bisa mendaftarkan diri di situs www.bfirun.id sejak 15 November hari ini sampai Maret tahun depan. Untuk pendafaran awal, akan mendapat diskon 15% sampai akhir Desember nanti.

Bahkan, bagi yang mendaftar lewat aplikasi mobile yang dimiliki perseroan, yakni BFI-KU, diskon yang diberkan mencapai 30% bagi 1.000 pendaftar pertama.