Bioskop Trans TV 1 April siap menayangkan Patriots Day dan The Frozen Ground

Kamis, 01 April 2021 | 13:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 1 April siap menayangkan Patriots Day dan The Frozen Ground

Film The Frozen Ground yang dibintangi?Nicolas Cage akan tayang di bioskop Trans TV 1 April 2021.


FILM - Bioskop Trans TV pada 1 April 2021 akan menghadirkan film Patriots Day dan The Frozen Ground. Dua film Hollywood bergenre kriminal.

Bioskop Trans TV akan mennayangkan film Patriots Day yang dibintangi Mark Wahlberg, Michelle Monaghan, dan J.K. Simmons. Film tahun 2016 ini disutradarai Peter Berg.

Selanjutnya, ada film The Frozen Ground yang dibintangi oleh Nicolas Cage dan Vanessa Hudgens. Simak sekilas cerita dalam film-film genre laga dan kriminal ini. 

Sinopsis Patriots Day

Patriots Day

Baca Juga: 3 Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar, ada genre horor hingga romantis

Film ini diangkat dari peristiwa nyata pengeboman di Boston. Sebuah bom diledakkan dalam acara lari marathon yang digelar pada 15 April 2013 di kota Boston. 

Bom yang diledakkan di tempat penuh orang-orang tersebut mengakibatkan banyak korban berjatuhan. Polisi bersama FBI berusaha melacak pelaku ke seluruh wilayah di Boston. 

Mereka menetapkan ini sebagai aksi terorisme yang dilakukan oleh dua orang. Saksikan bagaimana aksi pengejaran pelaku bom dalam film Patriots Day yang tayang mulai pukul 21.30 WIB. 

Sinopsis The Frozen Ground

The Frozen Ground

The Frozen Ground merupakan film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Scott Walker. Film ini menampilkan akting Nicholas Cage dalam cerita genre kriminal dan thriller

Film di bioskop Trans TV tersebut juga mengangkat kisah nyata. The Frozen Ground mengisahkan seorang detektif Jack yang berusaha menghentikan aksi pembunuhan berantai. 

Jack berusaha memburu pelaku sebelum dia melakukan aksi pembunuhan lagi. Jack menggunakan informasi dari remaja yang berhasil lolos dari pelaku. Film ini tayang mulai pukul 23.30 WIB.

Selanjutnya: Falcon and The Winter Soldier jadi serial TV terpopuler kalahkan Attack on Titan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru