Bos Airasia Indonesia hobi koleksi bola golf

Sabtu, 31 Desember 2016 | 18:05 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Bos Airasia Indonesia hobi koleksi bola golf


JAKARTA. Baru menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Group Indonesia sekitar tiga bulan, saat ini Dendy Kurniawan tengah sibuk menyusun strategi dan menantang dirinya menghadapi kerasnya bisnis penerbangan di Indonesia. Kendati begitu, pria yang suka mengenakan kemeja berwarna putih ini mengaku masih sempat menjalankan hobi bermain golf.

Kebanyakan rekan bermain golf adalah teman-teman kuliah. Kebetulan Dendy merupakan Sekretaris Jenderal Perkumpulan Golf Ganesha Institut Teknologi Bandung (ITB).

Hobi ini pun didukung oleh istri dan tiga anak Dendy. Alasannya selain tubuh bergerak, bermain golf juga jadi wadah untuk perbincangan pekerjaan. “Sembari main golf, ngobrol kerjaan. Hitung-hitung penyegaran badan juga,” ungkapnya.

Setiap bermain golf, Dendy membutuhkan waktu lima jam. Biasanya, tempat bermain golf di Pondok Indah, Bumi Serpong Damai (BSD), Senayan, atau Cimanggis. Saking suka bermain golf, Dendy kerap mengikut turnamen kecil-kecilan. Beberapa piala sempat dia raih.

Terakhir, Dendy mendapat piala Best Mad 1 Flight C pada turnamen HUT Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Pondok Indah. Hobi ini juga membawa dia untuk mengoleksi bola golf. Hingga kini, Dendy sudah mengoleksi lebih dari 50 bola golf.

Rencananya, bola golf ini akan dipajang dalam sebuah lemari khusus. Selain golf, waktu luang Dendy lain juga dimanfaatkan untuk keluarga. Dendy akan menyediakan satu hari penuh untuk melakukan kegiatan jalan-jalan, makan, serta menonton film di bioskop.

Hari Minggu dipilih karena setiap hari, Dendy tak sempat mengikuti cerita tiga anak perempuannya. Ia bercerita, tiga anak perempuannya menyukai dan meminati bidang seni. Hingga kini, Dendy belum mengajarkan ke mereka soal ekonomi yang merupakan keahliannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru