Canon professional services depot hadir di ajang Asian Games

Rabu, 01 Agustus 2018 | 21:50 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Canon professional services depot hadir di ajang Asian Games

ILUSTRASI. Kamera DSLR Canon - Peresmian Canon Image Square ke-9


ASIAN GAMES - JAKARTA. Sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018, Canon akan menghadirkan Canon Professional Services Depot yang berlokasi di pusat media utama, di Jakarta Convention Center.

Merry Harun, Division Director pt. Datascrip menyebutkan bentuk dukungan tersebut sebagai bukti komitmen Canon dalam layanan purnajual. "Kami tetap memberikan perhatian penuh pada layanan purnajual bagi para pelanggan kami, termasuk para fotografer profesional yang berperan penting dalam peliputan ajang olah raga akbar seperti Asian Games 2018 ini," ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (1/8).

Nantinya layanan tersebut akan memberikan dukungan dan perawatan peralatan untuk para fotografer terakreditasi yang meliput 462 kompetisi pada 47 cabang olahraga. Gerai Canon Professional Services akan dilayani oleh para ahli teknis regional yang mampu menyediakan layanan dalam 10 bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Mandarin, Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Bahasa Jepang, Bahasa Korea, Bahasa Thai, Bahasa Vietnam, Kanton, dan Tagalog.

Selain itu, Canon juga menyediakan perawatan peralatan seperti cek fungsi dan pembersihan eksternal, pembaruan firmware, serta menawarkan informasi teknis tentang peralatan yang ada.

Juga, sebagai sponsor dari Asian Games ke-18, Canon menawarkan dukungan penuh melalui layanan dan produk yang beragam, mulai dari produk input hingga output – termasuk kamera, lensa, perekam video, peralatan siaran, kamera jaringan, copiers, serta printer dan peralatan multifungsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru