HOME | Multifinance |

INDUSTRI PEMBIAYAAN

Capital Life gencar kerja sama dengan multifinance

oleh : Umi Kulsum | Minggu, 27 Agustus 2017 | 17:11 WIB

Capital Life gencar kerja sama dengan multifinance

KONTAN.CO.ID - PT Capital Life Indonesia (Capital Life) semakin gesit memperbanyak kerja sama dengan perusahaan multifinance di semester kedua tahun ini. Nantinya dari hasil kerja sama tersebut, perusahaan pembiayaan akan ikut berpartisipasi memasarkan produk asuransi jiwa kredit (AJK).

Presiden Direktur Capital Life, Antony Japari menuturkan, peluang untuk kerja sama dengan miltifinance memiliki potensi yang cukup besar. Apalagi, saat ini perusahaan pembiayaan gencar cover kredit.

Baru-baru ini, Capital Life telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Batavia Prosperindo Finance Tbk pada Jumat (18/8). Kemudian, awal bulan Agustus lalu dengan PT Otomas Multifinance.

“Sekitar bulan depan kami juga akan menjalin kerja sama lagi dengan dua perusahaan multifinance,” terang dia ke KONTAN, akhir pekan lalu.

Antony menyebut, dengan perbanyak kerja sama dengan multifinance ini, tentu bisa memperluas jaringan pemasaran Capital Life. Hal ini akan menambah jaringan untuk mengembangkan produk-produknya.

Seperti diketahui, saat ini Capital Life masih mengandalkan jalur distribusi bancassurance yang menyumbang sebesar 99% dalam memasarkan produk-produknya. Lalu, sisanya lagi berasal dari korporasi bisnis.