Cari tiket pesawat? Simak travel fair weekend ini

Jumat, 04 Agustus 2017 | 15:36 WIB Sumber: Kompas.com
Cari tiket pesawat? Simak travel fair weekend ini


JAKARTA. Memasuki bulan Agustus, inilah saatnya berburu diskon tiket pesawat. Apalagi jika Anda berencana liburan ke luar negeri pada akhir tahun ini. 

Akhir pekan ini, ada tiga maskapai penerbangan yang mengadakan pameran wisata atau travel fair di Jakarta. Masing-masing maskapai menggandeng bank mitra yang berbeda.

Jualan utamanya tentu saja tiket pesawat dengan harga spesial. Pastikan Anda menggunakan bank mitra yang berpartisipasi pada travel fair tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih murah. 

Selain pameran wisata ketiga maskapai tersebut, ada pula online travel fair. Pada travel fair semacam ini, tiket pesawat promo bisa didapatkan secara online.
 
Cathay Pacific-HSBC Travel Fair
 
Cathay Pacific - HSBC Travel Fair tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, namun dilaksanakan di tiga kota secara serentak yaitu di Jakarta (Central Park), Bandung (Paris Van Java), dan Surabaya (Pakuwon Mall).

Cathay Pacific bekerja sama dengan HSBC sebagai mitra bank. Acara tersebut berlangsung mulai Kamis (3/8/2017) hingga Minggu (6/8/2017) mulai pukul 10.00-22.00 WIB atau sesuai jam operasional masing-masing mal.
 
Kelas yang ditawarkan mulai dari ekonomi, ekonomi premium, bisnis, dan kelas utama. Tiket tujuan Hongkong kelas ekonomi ditawarkan mulai dari Rp 2,3 juta nett (PP), sudah termasuk cashback. 
 

Thai Airways Travel Fair
 
Maskapai penerbangan asal Thailand ini mengelar travel fair di mal Emperium Pluit, Jakarta. Acara berlangsung pada Jumat (4/8) hingga Minggu (6/8).
 
Thai Airways menggandeng CIMB Niaga sebagai bank mitra untuk acara pameran wisata tersebut. Beberapa promo antara lain cashback dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan. 
 
Kelas kursi yang ditawarkan beragam. Sebagai contoh harga tiket Jakarta-Bangkok untuk kelas ekonomi ditawarkan mulai dari Rp 2.925.000 (PP), sudah termasuk cashback. 


 
Singapore Airlines Travel Fair
 
Maskapai penerbangan asal Singapura ini mengadakan travel fair di mal Gandaria City, Jakarta. Acara berlangsung pada Jumat (4/8/2017) hingga Minggu (6/8/2017).
 
Singapore Airlines mengandeng BCA sebagai mitra bank pameran wisata tersebut. Ada berbagai promo dan kemudahan yang ditawarkan untuk nasabah BCA. 
 
Harga promo yang ditawarkan misalnya tiket pesawat Jakarta-Singapura (PP) ditawarkan mulai Rp 1,6 juta untuk kelas ekonomi, sudah termasuk cashback.


 
Garuda Indonesia Online Travel Fair
 
Maskapai penerbangan nasional ini menggelar online travel fair pada 3-9 Agustus 2017 melalui situs resmi www.garuda-indonesia.com dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.
 
Untuk online travel fair ini Garuda Indonesia bekerja sama dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yakni BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri. Penumpang dapat melakukan transaksi lewat bank-bank tersebut, berkesempatan mendapat promo cashback hingga Rp 3,5 juta, cicilian nol persen, dan promo lainnya.
 
Beberapa tiket promo yang ditawarkan misalnya Jakarta - London dengan harga mulai Rp 6.600.600 (PP), sudah termasuk cashback.
Perlu dicatat, harga tersebut sudah dikurangi cashback kartu kredit yang bekerja sama. Cashback maksimal senilai Rp 3,5 juta.

 

Citilink Green Sale
 
Maskapai penerbangan Citilink menawarkan harga diskon melalui situs resminya yaitu citilink.co.id, member.citilink.co.id, dan mobile apps. Promo ini berlaku pada 31 Juli 2017 hingga 6 Agustus 2017.
 
Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 270.000 sudah termasuk makan, bagasi 30 kg, dan bebas pilih kursi. Potongan langsung yang ditawarkan hingga Rp 300.000 untuk nasabah Bank Mandiri.
 
Harga berlaku untuk tujuan Jakarta, Makassar, Bali, Batam, Manado, Lombok, Medan, dan berbagai destinasi lainnya.  (Ni Luh Made Pertiwi F)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru