Cocok dipakai sehari-hari, harga sepeda lipat United Stylo 16" 2020 murah meriah

Senin, 05 Oktober 2020 | 17:27 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Cocok dipakai sehari-hari, harga sepeda lipat United Stylo 16

ILUSTRASI. Sepeda lipat United Stylo 16 2020


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat United Stylo 16" 2020 cocok digunakan sehari-hari. Harga sepeda lipat United Stylo 16" 2020 dibanderol super terjangkau. 

Nampaknya bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rutin bersepeda di akhir pekan atau di pagi serta sore hari. 

Sebagian dari mereka sengaja bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga: Baru beredar, harga sepeda lipat Element Ecosmo Bosque x Baim Wong Paula murah meriah

Tidak sedikit pula orang yang menggunakan sepeda miliknya sebagai kendaraan ke kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat lainnya. 

Memang, bersepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain itu bersepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Sedang jadi trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang tengah jadi buruan adalah sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bentuk yang ringkas dan juga bobot ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah disimpan dan dibawa. 

Untuk Anda yang sedang berburu sepeda lipat dengan harga terjangkau, sepeda lipat United Stylo 16" 2020 bisa jadi salah satu pilihannya. 

Sekedar info, sepeda lipat United Stylo 16" ini merupakan salah satu sepeda lipat seri terbaru yang dirilis United Bike di tahun 2020. 

Sepeda lipat United Stylo 16" 2020 merupakan sepeda lipat dua mode lipatan. Sepeda lipat besutan United Bike ini didesain sporty dan ringkas. 

Sepeda lipat United Stylo 16" 2020 dibekali dengan kerangka United steel, fork rigid, V-brakes, dan ban 16". 

Sepeda lipat ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, sepeda lipat United Stylo 16" 2020 juga cocok untuk Anda yang baru menggeluti hobi bersepeda. 

Harga sepeda lipat United Stylo 16" 2020 dibanderol super terjangkau. Anda yang bergaji pas-pasan pasti bisa membeli sepeda lipat ini. 

Anda penasaran? Simak harga sepeda lipat United Stylo 16" 2020 di bawah ini. 

United Stylo 16" 2020 Rp 2.200.000

Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat United Stylo 16" 2020 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Bergaya klasik dan mungil, harga sepeda lipat Pacific Kodiak E ringan di kantong

Selanjutnya: Tahan lama dan tangguh, harga sepeda lipat Element Nicks 451 super terjangkau

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru