Daftar segera, CIMB Niaga akan gelar the colour run pada 16 September

Senin, 30 Juli 2018 | 18:01 WIB   Reporter: RR Putri Werdiningsih
Daftar segera, CIMB Niaga akan gelar the colour run pada 16 September

ILUSTRASI. The Color Run 5 K Jakarta 2017


EVENT LARI - JAKARTA. PT CIMB Niaga kembali menggelar the colour run 2018. Dalam penyelenggaraan di tahun kelimanya kali ini akan mengambil tempat di Gelora Bung Karno Jakarta.

Rencananya lari santai sejauh 5 kilometer (km) akan diadakan pada16 September nanti. "Tahun ini kami perkirakan pesertanya 13.000 orang," ungkap Lani Darmawan, Direktur Consumer Banking CIMB, Senin (30/7).

Setiap tahunnya peserta the colour run selalu didominasi oleh peserta baru. Dari keseluruhan jumlah peserta baru bisa mencapai 60%. Kata Lani jumlahnya sengaja dibatasi untuk bisa memaksimalkan pengalaman peserta dalam menikmati berbagai wahana yang dipersiapkan.

"Nanti saat lari ada pemberhentian yang menyediakan permainan dan ada juga banyak stand makanan," imbuhnya.

Menurutnya acara ini digelar untuk mengajak nasabah agar hidup sehat. The colour run tahun ini mengambil tema hero tour. Filosofinya CIMB Niaga ingin mengajak setiap orang menjadi pahlawan untuk diri sendiri, orang lain dan lingkungan sekitar.

Meski acara ini berpotensi meningkatkan jumlah nasabah tetapi CIMB Niaga mengaku tak mematok target. Bagi Lani the colour run diselenggarakan untuk mendukung gaya hidup sehat.

Pendaftaran the colour run 2018 ini sendiri sudah bisa dimulai Senin (30/7). Peserta dapat mengunjungi website www.thecolourrun.co.id. Biaya pendaftarannya Rp 295.000 per orang sudah termasuk runner's t-shirt, headband dan cinderamata.

CIMB menawarkan diskon 15% untuk pembelian tiket online melalui website the colour run jika menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu Debit dan CIMB Clicks. Khusus untuk pembelian di CIMB Niaga Digital Lounge tersedia paket beli 1 gratis 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru