HOME | Belanja |

RITEL

Diskon hingga 90%, Nike Bazaar diserbu warga

oleh : Barratut Taqiyyah Rafie | Selasa, 22 Agustus 2017 | 15:42 WIB

Diskon hingga 90%, Nike Bazaar diserbu warga

KONTAN.CO.ID - Nike Bazaar yang digelar di Grand Indonesia sejak Senin (21/8) kemarin, diserbu warga Jakarta. Memasuki hari kedua, jumlah warga yang datang untuk membeli produk Nike atau sekadar melihat-lihat saja semakin ramai.

"Wah, antriannya parah mba," kata Vanty, salah satu warga Jakarta yang datang ke Grand Indonesia pada hari ini, Selasa (22/8).

Vanty menceritakan, Nike Bazaar sudah ramai dikunjungi masyarakat sejak pagi. Para warga Jakarta itu langsung berebut untuk mencari produk yang sesuai keinginan mereka. Mereka rela sikut menyikut demi mendapatkan sepatu, baju, atau topi idaman mereka.

Tapi, lanjut Vanty, ada tips yang bisa dilakukan bagi Anda yang ingin berkunjung ke bazaar ini. Dia mengamati, beberapa orang yang datang sudah tahu jenis produk dan harga produk yang akan mereka beli. Sehingga, saat datang, mereka tinggal menyebutkannya ke sales person Nike.

"Nanti, sales person-nya langsung mencarikan barang yang mereka maksud," katanya.

Hal ini, lanjutnya, cukup efektif mengurangi kepenatan akibat penuhnya pengunjung yang datang. "Soalnya, yang paling antre itu saat bayar," ceritanya.

Sekadar informasi saja, Nike Bazaar akan berlangsung hingga 27 Agustus 2017 mendatang. Jika Anda pemilik kartu kredit Bank Mandiri, ada tambahan diskon sebesar 5% dan cicilan 0%.

Beberapa produk Nike yang didiskon hingga 90% antara lain Vapor Superfly III FG 5 dari Rp 4,960 juta menjadi Rp 469 ribu, Mercurial Vapor VII FG dari sebelumnya Rp 2,199 juta menjadi Rp 219 ribu, dan WMNS Air Maz 95 dari Rp 2,399 juta menjadi Rp 239 ribu.