Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbacth akan muncul di film Spider-Man 3?

Jumat, 09 Oktober 2020 | 09:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbacth akan muncul di film Spider-Man 3?


FILM SUPERHERO - Film Spider-Man 3 dari Sony dan Marvel Studios segera memulai proses produksinya. Film ini menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man

Film Spider-Man 3 sangat dinantikan fans film superhero sejak kesuksesan Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home. Tom Holland menuai pujian atas aktingnya yang bagus. 

Apalagi, adegan terakhir di film Spider-Man: Far From Home membuat penonton terkejut saat identitas Peter Parker sebagai Spider-Man diungkap di depan publik. Kelanjutan nasib Peter Parker pun semakin membuat penasaran. 

Film Spider-Man 3 kabarnya akan memulai proses produksi sekitar Oktober 2020. Selain Tom Holland, aktor-aktor pendukung dari film sebelumnya akan tampil lagi di Spider-Man 3. 

Baca Juga: Jurassic World 3 berhenti sementara, sutradara unggah foto dinosaurus pakai masker

Doctor Strange di film Spider-Man 3

Beberapa waktu lalu, aktor Jamie Foxx dikabarkan mendapat tawaran peran untuk menjadi Electro. Menyusul Jamie Foxx, aktor Benedict Cumberbatch kabarnya akan bergabung di Spider-Man 3. 

Melansir THR, Benedict Cumberbatch kabarnya akan tampil sebagai Doctor Strange di film Spider-Man 3. Doctor Strange tampaknya akan menjadi mentor baru bagi Spider-Man setelah Iron Man dan Nick Fury di dua film sebelumnya. 

Film Spider-Man 3 dikabarkan akan menampilkan Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Di Marvel Cinematic Universe sendiri, Spider-Man dan Doctor Strange bertemu pertama kali dalam film Avengers: Infinity War. Tom Holland dan Benedict Cumberbatch kemudian menampilkan peran superhero tersebut di film Avengers: Endgame.

Apakah Peter Parker menghadapi multiverse sehingga membutuhkan Doctor Strange di film Spider-Man 3? Marvel seperti biasa masih sangat menyimpan rapat alur cerita film terbarunya. 

Nantikan film Spider-Man 3 yang akan tayang Desember 2021. Benedict Cumberbatch sendiri bersiap syuting Doctor Strange In The Multiverse of Madness sekitar Oktober ini. 

Selanjutnya: Natalie Portman mulai olahraga, siap jadi superhero baru di Thor: Love and Thunder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru