Drakor Crash Landing On You sukses secara internasional, Hyun Bin sesalkan satu hal

Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:00 WIB Sumber: Soompi
Drakor Crash Landing On You sukses secara internasional, Hyun Bin sesalkan satu hal


DRAMA KOREA - Hyun Bin membahas tentang kesuksesan drama Korea Crash Landing On You di tahun 2020. Ternyata ada satu hal yang disesali aktor drakor Crash Landing On You ini. 

Hal tersebut diungkapkan Hyun Bin dalam wawancara bersama majalah Esquire. Melansir Soompi, Hyun Bin melalui majalah Esquire mengucapkan terima kasih atas dukungan penonton drakor ini. 

Aktor papan atas di Korea Selatan tersebut mengucapkan terima kasih karena drama Korea Crash Landing On You masih berada di peringkat atas layanan menonton streaming. 

Baca Juga: Hwang In Yeob, aktor drakor True Beauty, bahas peran anak SMA di usia 30 tahun

Selain meraih rating tinggi di Korea Selatan, drama Korea Crash Landing On You juga populer di berbagai negara. Meski begitu, kesuksesan drama Korea Crash Landing On You ternyata memberikan satu penyesalan tersendiri pada Hyun Bin.

Hyun Bin bahas Crash Landing On You

Melalui Esquire, Hyun Bin akui menyesal tidak bisa pergi ke luar negeri untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada penonton internasional. Pandemi virus corona membuatnya tidak bisa menjumpai fans di berbagai negara. 

Hyun Bin membahas drakor Crash Landing On You bersama Esquire.

"Saat saya menerima tawaran dari luar negeri, saya membalasnya dengan surat tulisan tangan karena saya tidak bisa mengunjungi mereka," kata Hyun Bin, seperti dikutip di Soompi.

Sementara itu, Hyun Bin sendiri memuji Son Ye Jin usai akting bersama di drama Korea Crash Landing On You dan film The Negotiation. Menurut Hyun Bin, mereka menjadi lebih nyaman karena telah dua kali bekerjasama. 

Sebelum datang ke lokasi syuting untuk latihan, Hyun Bin dan Son Ye Jin sering bertukar pikiran tentang adegan mereka. Tidak lupa, Hyun Bin memuji penulis naskah dan para pemeran lainnya.

Selanjutnya: Daftar 10 lagu yang paling dicintai tahun 2020 di Korea Selatan, BTS teratas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru