Drakor True Beauty mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN

Kamis, 14 Januari 2021 | 08:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor True Beauty mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN


DRAMA KOREA - Drama Korea True Beauty telah menayangkan episode terbarunya pekan ini. Drama Korea tersebut meraih rating tinggi sepanjang penayangannya di tvN. 

True Beauty adalah drama Korea yang diadaptasi dari cerita webtoon populer. Drakor True Beauty menampilkan cerita romansa anak sekolah melalui adegan-adegan romantis dan lucu.

Drama Korea True Beauty selalu ramai dibicarakan fans usai menayangan episode terbarunya. Begitu juga dengan episode terbaru yang tayang pada Rabu (13/1) malam.

Rating tertinggi drakor True Beauty

Menurut Nielsen Korea, drakor True Beauty yang dibintangi Moon Ga Young tersebut meraih rating 4,2 persen. Rating ini meningkat dari pekan lalu yang hanya meraih 2,9 persen saja. 

Selain itu, ini adalah rekor rating tertinggi drakor True Beauty sepanjang penayangannya di tvN. True Beauty masih lebih unggul dari drama Korea terbaru Run On di JTBC. 

Drama Korea terbaru Run On di JTBC.

Baca Juga: Jadi salah satu favoritnya, Kajol puji drama Korea Crash Landing On You

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Run On mendapatkan rating 3,1 persen. Rating tersebut justru menurun dari perolehan sebelumnya yang berhasil meraih 3,7 persen. 

Sementara, drama Korea Cheat On Me If You Can meraih rating 2,6 persen dan 3,4 persen di KBS. Cheat On Me If You Can merupakan drama Korea komedi yang bercampur genre misteri. 

Saat ini, drakor True Beauty masih memimpin persaingan drama Korea rating tertinggi di Rabu malam. Nantikan episode terbaru 3 drama Korea ini pada Kamis malam waktu setempat. 

Selanjutnya: 6 Hal menarik tentang drakor terbaru Song Hye Kyo dari penulis Descendants of the Sun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru