Drama Korea terbaru Song Joong Ki tayang Februari 2021, simak sinopsis dan perannya

Selasa, 05 Januari 2021 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Song Joong Ki tayang Februari 2021, simak sinopsis dan perannya

Drama Korea terbaru Song Joong Ki yang berjudul Vincenzo akan tayang Februari 2021 di tvN.


DRAMA KOREA - Lama ditunggu, Song Joong Ki siap kembali menampilkan akting kerennya. Aktor Song Joong Ki membintangi drama Korea terbaru berjudul Vincenzo

Drakor ini akan tayang perdana sekitar Februari di tvN. Song Joong Ki beradu akting dengan Taecyeon 2PM dan juga aktris Jeon Yeo Bin. Selain itu, ada Yoo Jae Myung yang populer dari drakor Secret Forest season 1 dan Reply 1988. 

Drama Korea terbaru Vincenzo juga turut dibintangi Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon hingga Jo Han Chul. Mereka terlihat hadir dalam sesi baca naskah drama Korea Vincenzo

Gandeng aktor populer Song Joong Ki, drama Korea terbaru ini menyiapkan cerita menarik. Drama Korea terbaru tentang usaha pengacara dan mafia untuk menyingkirkan penjahat yang tidak tersentuh hukum. 

Baca Juga: Song Hye Kyo gabung drama Korea terbaru dari penulis drakor Descendants of the Sun

Peran di drama Korea terbaru

Song Joong Ki akan berperan sebagai Vincenzo Cassano. Di drama Korea terbaru ini, dia adalah pengacara sekaligus mafia dari Italia yang bermasalah dengan organisasinya dan memilih pulang ke Korea Selatan.

Jeon Yeo Bin akan memerankan karakter pengacara tangguh bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka akan bekerjasama mengalahkan penjahat dengan menggunakan cara-cara kotor seperti lawannya.

Drama Korea terbaru Song Joong Ki yang berjudul Vincenzo akan tayang Februari di tvN.

Karakter Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki di drama Korea terbaru ini seperti anti-hero. Seseorang yang melawan penjahat dengan cara yang berbeda dari karakter protagonis pada umumnya. 

Di sisi lain, drama Korea terbaru Vincenzo akan menampilkan Taecyeon 2PM sebagai pengacara magang yang datang dari luar negeri. Karakter yang ramah dan ceroboh namun bermimpi menjadi pelindung Hong Chan Young. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You hingga Hyena, 10 drama Korea rating tertinggi tahun 2020

Editor: Mega Putri

Terbaru