Dua bisnis Gritte Agatha

Jumat, 28 Oktober 2016 | 16:51 WIB   Reporter: Danielisa Putriadita
Dua bisnis Gritte Agatha


Usia baru saja menginjak 20 tahun tapi Gritte Agatha sudah menjalankan dua bisnis sekaligus. Pemain sinetron ini memiliki usaha pakaian karya sendiri (clothing line) dan studi foto, masing-masing berkibar dengan nama Gritte Smooth dan Blessed Studio.

Di bisnis pakaian, Gritte sudah berkiprah sejak berumur 17 tahun. Yang terbaru, akhir Agustus 2016 lalu, perempuan kelahiran Jakarta ini menggandeng aplikasi gaya hidup Maverick Avenue untuk memasarkan kaos dan jaket bertudung (hoodie) rancangannya.

Sebelum berbisnis pakaian, pada awalnya Gritte membuat kaos untuk dipakai sendiri ketika syuting. Ternyata, teman-temannya sesama artis menyukai kaos dengan desain karya pemeran Mae dalam sinetron Get Married The Series ini. “Pertama saya jual ke teman-teman artis,” kata wanita yang berulang tahun setiap 9 Maret ini.

Bisnis pakaian terus berkembang. Gritte pun membuka bengkel kerja di Bekasi, Jawa Barat. Di pabrik ini dia memproduksi 50 kaos dan jaket bertudung per hari.

Selain menjual, ia juga menerima order pembuatan dua jenis busana itu. “Ke depan saya ingin membuat baju cewek dan punya konveksi sendiri,” kata mahasiswi Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Tangerang, ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru