Edisi khusus, harga sepeda lipat Police Texas B2W 15 anniversary super terjangkau

Jumat, 25 September 2020 | 18:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Edisi khusus, harga sepeda lipat Police Texas B2W 15 anniversary super terjangkau


GAYA HIDUP - JAKARTA. Police Bike baru merilis seri terbaru sepeda lipat yakni Police Texas 15 anniversary. Tampil kekinian, harga sepeda lipat Police Texas B2W 15 anniversary dibanderol super terjangkau.   

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh. 

Baca Juga: Baru lagi, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition cukup terjangkau

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan. 

Ada tiga jenis sepeda yang diminati masyarakat saat ini, salah satunya adalah sepeda lipat. Umumnya, masyarakat di perkotaan yang senang bersepeda dengan sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bobot ringan dengan bentuk ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan.

Ada kabar gembira untuk Anda penggemar berat sepeda lipat! Police Bike baru meluncurkan seri terbaru dan spesial dari lini sepeda lipat yakni Police Texas B2W edisi 15 anniversary. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Police Texas B2W edisi 15 anniversary merupakan produk sepeda lipat yang didesain khusus untuk merayakan 15 tahun berdirinya Police Bike. 

Sepeda lipat Police Texas B2W edisi 15 anniversary hadir dengan warna silver red yang kekinian. Tidak hanya tampil polos, kerangka sepeda lipat ini diberikan aksen batik yang khas. 

Selain tampil stylist, sepeda lipat Police Texas B2W edisi 15 anniversary dibekali dengan kerangka bahan alloy, shifter 1x8 speed, F/R hydraulic disc brake, dan ban 20". 

Untuk harganya Anda tidak perlu khawatir, sebab sepeda lipat Police Texas B2W edisi 15 anniversary dipatok murah meriah. 

Berikut harga sepeda lipat Police Texas B2W edisi 15 anniversary yang telah beredar di pasaran 

Police Texas B2W edisi 15 anniversary  Rp 3.500.000

Anda bisa membeli sepeda lipat ini secara online di toko online Element Bike. Opsi lainnya, Anda bisa membeli sepeda lipat Police Texas B2W edisi 15 anniversary di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Paling murah, ini daftar lengkap harga sepeda balap Element 2020 yang tangguh

Selanjutnya: Harga sepeda lipat Pacific Noris E16 e-bike bikin kepala geleng-geleng

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru