Endang Astharanti hobi traveling hingga boxing

Sabtu, 13 Mei 2017 | 20:40 WIB   Reporter: Umi Kulsum
Endang Astharanti hobi traveling hingga boxing


Meski sangat sibuk, Endang Astharanti, Direktur Pemasaran & Produk PT Mandiri Manajemen Investasi tak pernah melewatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Baginya, berkumpul bersama orang terdekat menjadi penyegar kembali setelah hampir sepekan berkutat dengan pekerjaan.

Di waktu liburan, ia selalu mengunjungi kota kelahirannya di Yogyakarta untuk sekedar menemui orangtua dan bertemu sanak saudara. Baginya, Kota Gudeg menyimpan sejuta kesan.

Selain itu, Endang sangat menyukai dunia traveling. Mengunjungi negara-negara lain, menurut dia, bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan memberikan kebahagiaan.

Setidaknya hampir seluruh negara Asia sudah pernah ia kunjungi. Lalu, belahan dunia lain, semisal Eropa, Amerika Serikat, dan banyak lagi pernah ia sambangi. "Kalau mengunjungi negara lain, saya lebih menyukai mengunjungi pedesaannya yang masih sejuk dibandingkan ke tempat-tempat seperti downtown," kisah dia.

Ia pun sangat ingin berkunjung ke beberapa negara yang belum pernah dikunjungi, seperti Turki, Maroko dan Iran. "Saya memang punya impian ke sana, nanti akan ada daftar wishlist saya, karena saat ini negara tersebut masih terlalu berisiko untuk dikunjungi," beber dia.

Selain traveling, Endang pun sesekali menghabiskan waktunya untuk berolahraga. "Kebetulan saat ini saya sedang mengambil kelas boxing dan rutin beberapa tahun belakangan ini," kata dia.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru