Film terbaru, kerennya akting Marcella Zalianty di teaser Generasi 90an Melankolia

Rabu, 23 Desember 2020 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Film terbaru, kerennya akting Marcella Zalianty di teaser Generasi 90an Melankolia

Kerennya totalitas akting Marcella Zalianty dalam teaser film Indonesia terbaru Generasi 90an Melankolia.


FILM - Ada beberapa film Indonesia terbaru yang disiapkan tayang jelang akhir tahun 2020. Salah satunya adalah film terbaru berjudul Generasi 90an Melankolia. 

Film Indonesia terbaru tersebut bercerita tentang sebuah keluarga yang kehilangan anak perempuan karena kecelakaan pesawat. Mereka berusaha menghadapi rasa kehilangan yang datang tiba-tiba. 

Visinema Pictures pada Selasa (22/12) merilis teaser terbaru film Generasi 90an Melankolia. Teaser yang berfokus pada Marcella Zalianty sebagai seorang ibu yang kehilangan anaknya. 

Teaser film Generasi 90an Melankolia

Teaser yang fokus pada Marcella Zalianty dirilis untuk memperingati hari Ibu. Di film Generasi 90an Melankolia itu, Marcella Zalianty menjadi seorang ibu yang sulit melepaskan barang atau seseorang yang dicintainya. 

Di teaser Generasi 90an Melankolia, karakter Ibu dan keluarganya terkejut melihat kabar kecelakaan pesawat. Marcella Zalianty berulang kali memiliki tatapan mata yang kosong.

Salah satu adegan teaser film Indonesia terbaru ini juga menunjukkan totalitas akting Marcella Zalianty yang penuh emosi kesedihan. "Selamanya ikhlas akan jadi pekerjaan yang nggak mudah," kata Marcella Zalianty.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MZ (@marcella.zalianty)

 

Saksikan Generasi 90an Melankolia yang tayang 24 Desember di bioskop. Film Generasi 90an Melankolia juga turut dibintangi Ari Irham, Aghniny Haque hingga Gunawan. 

Selain menjadi sutradara, M. Irfan Ramli juga menulis naskah film ini. Film Indonesia terbaru tersebut terinspirasi dari buku best seller Generasi 90an karya Marchella FP.

Selanjutnya: Marvel sempat tidak setuju Bradley Cooper isi suara Rocket di Guardians of the Galaxy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru