HOME | Belanja |

E-COMMERCE

Fitur nego ala Bukalapak jelang Harbolnas

oleh : Maizal Walfajri | Selasa, 14 November 2017 | 20:38 WIB

Fitur nego ala Bukalapak jelang Harbolnas

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Jelang hari belanja online nasional (Harbolnas), beberapa situs belanja mulai manjakan pelanggan dengan tawaran menarik. Seperti Bukalapak lewat fitur Bukalapak Cinta Nego 11.11 berlangsung pada 10 – 15 November 2017.

Melalui fitur ini, pelanggan Bukalapak berkesempatan untuk melakukan nego sebanyak tiga kali untuk maksimal sembilan barang per harinya. Juga berkesempatan mendapatkan potongan nego yang lebih besar.

Namun, pelanggan Bukalapak hanya dapat melakukan pembayaran untuk satu jenis barang yang telah dinegosiasi dalam satu transaksi.

Selain itu, fitur nego ini tidak berlaku untuk produk kategori tiket dan voucher, produk virtual beruoa pulsa, paket data, voucher game, listrik prabayar & pascabayar, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online, pembayaran air PDAM dan pembayaran BPJS. Juga tidak berlaku pada produk keuangan Bukalapak berupa BukaEmas dan BukaReksa.

Fitur itu hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Bukalapak, baik Android maupun iOS.

"Promo ini baru berjalan jadi belum bisa dilihat lonjakan traffic-nya. Mungkin setelah promo ini berakhir baru bisa dilihat datanya," ungkap Corcom Manager Bukalapak Evi Andarini kepada KONTAN.CO.ID Selasa (14/11).