Flora Wisata San Terra, tempat wisata selfie yang penuh bunga warna-warni

Jumat, 14 Agustus 2020 | 10:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Flora Wisata San Terra, tempat wisata selfie yang penuh bunga warna-warni


WISATA MALANG - MALANG. Flora Wisata San Terra merupakan tempat wisata selfie yang penuh bunga warna-warni. Lokasi tempat ini berada di Jalan Truno Joyo, Kecamatan Pujon, Malang.

Flora Wisata San Terra memiliki 700 koleksi bunga yang cocok untuk Anda jadikan latar berfoto. Warna-warni bunga tersebut menghiasi kawasan dengan berbagai tatanan. Ada bunga yang digantung, ditanam di lahan terbuka dan ditanam di pot.

Keunggulan lain dari Flora Wisata San Terra adalah pengunjung bisa berfoto dengan latar pegunungan. Apalagi jika Anda datang di siang atau sore hari saat matahari tenggelam, gunung akan terlihat dengan jelas dan bisa masuk ke frame foto Anda.

Baca Juga: Wisata edukasi Predator Fun Park, pas buat anak-anak

Tidak hanya berisikan bunga warna-warni, Flora Wisata San Terra memiliki spot foto tematik. Seperti contoh, Little Korea yang dibangun menyerupai pusat keramaian di Kota Seoul.

Ada juga Little California dan I’amsterdam City yang dibangun menyerupai tempat aslinya. Karena itu, berfoto di Flora Wisata San Terra akan membuat Anda seolah-olah sedang berkeliling dunia. Meskipun begitu, bunga-bunga tetap menghiasi spot-spot tematik ini, ya!

Bagi yang ingin bersantai-santai saja di dalam ruangan, Flora Wisata San Terra menyediakan area indoor seperti Green Bay Garden dan Colosseum Indoor Park. Tentunya, bunga-bunga juga memenuhi area indoor ini.

Flora Wisata San Terra membanderol harga tiket masuk senilai Rp 25.000 saat weekend dan Rp 20.000 saat weekday. Adapun jam operasionalnya dimulai pukul 08.30 – 17.00 WIB. 

Baca Juga: Wisata murah ke Kota Batu, ini dia harga tiket Eco Green Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru