Gabung Dwayne Johnson, ini peran Pierce Brosnan di film superhero Black Adam

Kamis, 25 Maret 2021 | 09:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Dwayne Johnson, ini peran Pierce Brosnan di film superhero Black Adam

Pierce Brosnan aktor film?The Foreigner dikonfirmasi bergabung di film Black Adam.


FILM SUPERHERO - Film Black Adam tidak hanya dibintangi Dwayne Johnson. Aktor Pierce Brosnan yang populer dengan peran James Bond juga siap bergabung. 

Menurut The Hollywood Reporter, Pierce Brosnan telah dikonfirmasi bergabung dalam film Black Adam. Ini akan menjadi film superhero pertama bagi aktor populer tersebut. 

Sebelumnya, aktor Noah Centineo bergabung di film Black Adam untuk memerankan Atom Smasher. Film Black Adam ini akan menampilkan karakter-karakter baru di DC Extended Universe (DCEU). 

Peran di film Black Adam

Melansir The Hollywood Reporter, Pierce Brosnan akan berperan sebagai Kent Nelson atau Dr. Fate. Dia adalah salah satu superhero paling tua dalam cerita di DC.

Kent Nelson mendapatkan kekuatan khusus untuk menjadi Dr. Fate. Karakter Dr. Fate tersebut juga menjadi salah satu anggota pendiri Justice Society of America

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Falcon and Winter Soldier serial TV Disney+ paling banyak ditonton episode perdananya

Bergabungnya Pierce Brosnan di film Black Adam mendapatkan sambutan hangat dari Dwayne Johnson. Dwayne Johnson mengunggah foto Pierce Brosnan beserta karakter Dr. Fate. 

Dwayne Johnson menulis, "Hirarki kekuasaan di DC Universe akan berubah".  Fans semakin tidak sabar menantikan film Black Adam dan akting deretan bintang populer tersebut. 

Black Adam

Film Black Adam tidak hanya dibintangi Dwayne Johnson, Pierce Brosnan, dan Noah Centineo.  Aldis Hodge akan memerankan Hawkman dan Quintessa Swindell akan menjadi Cyclone.

Sayangnya hingga saat ini film Black Adam belum mengumumkan jadwal tayang. Dwayne Johnson melalui Instagram mengungkapkan, proses produksi akan dimulai 3 minggu lagi. 

Selanjutnya: Jadi Captain America yang baru, Wyatt Russell respons kebencian dari fans Marvel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru