Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts, Mads Mikkelsen siapkan akting yang beda

Kamis, 03 Desember 2020 | 10:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts, Mads Mikkelsen siapkan akting yang beda

Mads Mikkelsen aktor Hannibal bahas peran penyihir Grindelwald di film Fantastic Beasts 3.


FILM - Mads Mikkelsen akan menggantikan Johnny Depp di franchise film Fantastic Beasts. Mads Mikkelsen akan memulai debut peran Grindelwald di film Fantastic Beasts 3. 

Mads Mikkelsen menjadi sorotan baru di mata publik karena menggantikan peran penting dari aktor populer di franchise film besar. Mads Mikkelsen akan menjadi wajah baru penyihir Grindelwald yang melawan Dumbledore (Jude Law). 

Bagi Mads Mikkelsen, peran karakter jahat bukan hal yang baru dalam karier aktingnya. Namun, menggantikan posisi Johnny Depp dan menampilkan Grindelwald versinya tentu bukan hal yang remeh. 

Mads Mikkelsen di Fantastic Beasts 3

Mads Mikkelsen untuk pertama kalinya akhirnya membahas peran penyihir Grindelwald untuk film Fantastic Beasts 3. Aktor tersebut dalam wawancara bersama Entertainment Weekly mengungkapkan, Grindelwald versinya akan tampil beda. 

Baca Juga: Film Korea romantis terbaru Yoo Yeon Seok, ini peran dan kisahnya di Argentina

"Ini untuk saya, jadi di situ perbedaannya. Ini adalah bagian yang sulit. Kami masih mengerjakannya," kata Mads Mikkelsen, seperti dikutip di EW. "Harus ada penghubung antara apa yang Johnny lakukan dan yang akan saya lakukan," ujarnya.

Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Kesan Mads Mikkelsen sebagai pengganti Jhonny Depp.

Mads Mikkelsen menyadari, dia harus menampilkan sesuatu yang berbeda. "Dan di waktu yang sama, saya juga harus membuat versi saya sendiri," kata aktor film Fantastic Beasts 3 tersebut. 

"Tapi kita harus menemukan beberapa hal yang menghubungkan (dengan karakter sebelumnya) dan beberapa penghubung lain sehingga ini tidak sepenuhnya lepas dari apa yang telah dia (Jhonny) capai dengan baik," terang Mads Mikkelsen pada EW

Nantikan seperti apa akting Mads Mikkelsen dalam film Fantastic Beasts 3 yang tayang Juli 2022. Di film Fantastic Beasts 3 ini Mads Mikkelsen akan akting dengan Eddie Redmayne hingga Ezra Miller.

Selanjutnya: Pertama sejak 20 tahun, Tom Felton terharu tonton Harry Potter & Sorcerer's Stone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru