Gaya hidup sehat ala Sandra Dewi

Selasa, 23 Agustus 2016 | 20:01 WIB   Reporter: Dadan M. Ramdan
Gaya hidup sehat ala Sandra Dewi


JAKARTA. Keseimbangan mineral menjadi salah satu kunci penentu bagi kesehatan dan sangat penting untuk mengoptimalkan proses kerja organ tubuh karena 60-70% tubuh kita terdiri dari air.

Nah, selebrita yang selalu tampil segar karena rutin menjalankan gaya hidup sehat salah satunya adalah Sandra Dewi. Ia bercerita, aktivitas yang sangat padat menuntut dara cantik ini untuk selalu siap kapanpun. "Jika saya tidak menjaga gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga, makan makanan bernutrisi atau mencukupi asupan minum, tentu akan sangat sulit bagi saya untuk menjaga kesehatan agar dapat menyelesaikan seluruh kegiatan saya," ujarnya.

Selain rajin lari atau yoga empat kali seminggu, Sandra selalu berusaha untuk banyak makan sayur dan buah yang kaya nutrisi. "Dan yang terpenting adalah saya selalu mengonsumsi air minum untuk melengkapi asupan vitamin dan mineral tubuh saya," akunya.

Sandra juga menuturkan, bahwa Le Minerale telah menjadi pilihannya sejak awal karena Sandra melihat Le Minerale memiliki kandungan mineral yang baik dan dibutuhkan tubuh. Jadi penting sekali untuk menyebarluaskan tiga pilar yang diusung oleh Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam Gerakan Indonesia Sehat agar masyarakat bisa terinspirasi untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih baik.

"Saya sendiri telah merasakan bagaimana besar manfaatnya rutin berolahraga, makan yang benar disertai mengonsumsi air minum yang terjamin kandungan mineralnya. Tubuh menjadi lebih ringan, tidak mudah lelah, dan tidak mudah terserang penyakit, terasa segarnya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dadan M. Ramdan

Terbaru