Musik | HOME |

PLN

Gigi semarakkan perayaan kemerdekaan di Atambua

oleh : Azis Husaini | Jumat, 18 Agustus 2017 | 09:41 WIB

Gigi semarakkan perayaan kemerdekaan di Atambua

KONTAN.CO.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam malam puncak perayaan HUT RI ke 72 ada 17 Agustus 2017 menghadirkan grup band Gigi. Acara yang mengusung tema kerja bersama Terangi Negeri ini disambut antusias warga Atambua.

Hadir membuka panggung konser kemerdekaan PLN duet Presenter Desta dan Asyifa Latief yang menghadirkan tawa segar untuk penonton di lapangan simpang lima Atambua.

Bupati Belu Willy Lay menyatakan, dirinya mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan PLN yang dilakukan untuk pesta HUT RI ke 72 di Atambua dengan kemeriahan yang dihadirkan oleh PLN mulai dari Upacara di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Mota'ain hingga pesta rakyat serta puncak konser kemerdekaan yang digelar untuk menghibur warga. "Saya senang PLN bisa menghibur semua warga, sehingga diperbatasan pun bisa menikmati kemeriahan yang sama dengan ditempat lain," ujar Willy Lay.

Direktur Regional Jawa Bagian Timur, Bali dan Nusa Tenggara Djoko Abumanan mengungkapkan rangkaian kegiatan ini merupakan langkah bersama BUMN hadir untuk negeri. sebanyak 118 BUMN ditugaskan oleh pemerintah untuk melakukan upacara diantaranya dilakukan di perbatasan dan di pulau terluar.

"Hari ini PLN hadir di perbatasan yg kita cintai. Terima kasih saya titip listrik yg ada di atambua bisa dijaga karena ini aset negara sehingga listrik bisa kita manfaatkan bersama," himbau Djoko.