Harga mobil bekas Nissan Grand Livina per Februari, mulai Rp 60 juta saja

Rabu, 24 Februari 2021 | 13:24 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Nissan Grand Livina per Februari, mulai Rp 60 juta saja

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Nissan Grand Livina per Februari, mulai dari Rp 60 juta saja.


HARGA MOBIL - JAKARTA. Harga mobil bekas Nissan Grand Livina sekarang sudah murah. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Nissan Grand Livina terendah kini Rp 60 juta untuk periode Februari 2021. 

Harga mobil baru Nissan Grand Livina saat rilis di 2007 mencapai Rp 210 juta untuk tipe tertinggi. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri multi-purpose vehicle (MPV) lainnya, seperti Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Nissan mengklaim mobil Nissan Grand Livina terkenal dengan handling kemudi yang berteknologi mumpuni. 

Dengan harga mobil bekas Nissan Grand Livina yang semakin terjangkau, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Harga mobil bekas Kia Rio kian murah, generasi ini dari Rp 90 jutaan

Yuk, mulai bedah spesifikasi Nissan Grand Livina generasi pertama keluaran 2007:

1. Sisi eksterior

Nissan Grand Livina

Sisi eksterior Nissan Grand Livina memiliki tampilan minimalis terlihat dari besaran lebarnya. Nissan Grand Livina memiliki tampilan layaknya varian Nissan lainnya dengan desain V-Shape.

Di sisi depan Nissan Grand Livina, bentuk gril melengkung ke bawah yang dilapisi oleh warna chromeHeadlamp berbentuk segitiga dan segaris dengan logo Nissan. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapezoid dan diapit dua foglamp untuk tipe tertentu.

Bagian samping, bodi mobil terlihat sporty dengan ground clearence yang cenderung datar. Terlihat spion dengan lampu sein mempercantik penampilan Nissan Grand Livina. Bagian ban disematkan velg ukuran 15 inci dengan aksen sliver.

Bagian belakang Nissan Grand Livina, terdapat stop lamp ciamik yang tetap minimalis. Sayangnya, pada varian terendah belum dilengkapi dengan wiper belakang. 

Baca Juga: Kian bersahabat, harga mobil bekas Honda Stream mulai Rp 60 juta

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Nissan Grand Livina (Interior)

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin mobil memiliki kesan cukup lapang. Nissan Grand Livina mampu memuat penumpang hingga 7 orang.

Uniknya, Nissan Grand Livina memiliki banyak instrumen yang berbentuk bulat pada bagian dashboard dan headunit seperti roller AC dan air gate AC. Bagian dashboard disematkan aksen warna abu-abu dan beige.

Di beberapa bagian dashboard  Nissan Grand Livina ditambahkan aksen kayu yang cukup mewah. Layout kabin sedikit berbeda dengan pilihan warna lebih cerah yakni white-beige.

Posisi head unit cukup proporsi dengan adanya tambahan panel kayu. Sedangkan bagian panel instrumen terbilang sederhana dengan fitur pemutar musik CD, AUX, dan USB.

Multi-instrument display (MID) berada tepat di depan kemudi menggunakan analog dan sedikit digital untuk informasi kabin.

Di bagian bagasi, Nissan Grand Livina memiliki ruang bagasi yang cukup luas tanpa perlu melipat kursi.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Corolla Altis dari Rp 50 juta saja, intip fitur lengkapnya

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru