HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

Hino tampilkan produk terbaru di pameran Makassar

oleh : Eldo Christoffel Rafael | Kamis, 07 Desember 2017 | 17:22 WIB

Hino tampilkan produk terbaru di pameran Makassar

KONTAN.CO.ID - MAKASSAR. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resminya PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) kembali ambil bagian dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017, yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar pada 6 - 10 Desember 2017.

Di booth seluas 130 meter persegi Hino menampilkan dua produk andalannya, di mana salah satunya ialah produk terbaru dikelas truk ringan atau light duty truck yaitu Hino New Dutro 130 HDL. Selain truk ringan, Hino juga turut memboyong andalannya untuk segmen bisnis konstruksi yaitu dump truck Hino New Generation Ranger FM 260 JD.

Selama acara POMA berlangsung Hino juga memberikan promo khusus bagi pengunjung dengan pembelian Dutro akan mendapatkan Dutro. Promo ini berlaku mulai 6 Desember 2017 hingga 31 Mei 2018.

Yuichi Naito, Direktur HMSI mengatakan dalam setiap produk, Hino mengembangkan berdasarkan QDR (Quality, Durability dan Reliability). "Dengan tujuan untuk memberi nilai lebih bagi Konsumen di Makassar dan membuat bisnis lebih mudah," jelas Yuichi dalam keterangan pers, Kamis (7/12).

Selama periode Januari – September 2017, pada segmen light duty truck market share Hino untuk wilayah Sulawesi selatan (Makassar & sekitarnya) mencapai 27%. Di mana hasil ini ditargetkan dapat terus dipertahankan sampai akhir tahun ini. Dimana melalui Hino New Dutro produk terbaru di segmen truk ringan diyakini mampu mendapat kepercayaan lebih dari konsumen di Sulawesi Selatan sehingga memperkuat posisi Hino.

Sementara untuk kelas medium duty truck melalui produk unggulannya yaitu Hino New Generation Ranger mampu menguasai 53% market share sehingga menjadikannya sebagai market leader di kelas tersebut selama 17 tahun terakhir ini.

“Sulawesi Selatan sebagai pusat perekonomian kawasan Indonesia Timur terus melakukan pembangunan di bidang infrastruktur selain itu sumber daya alam yang melimpah juga membuat para pengusaha di Sulsel membutuhkan truk yang dapat memberi keuntungan bagi mereka,” tutup Erwin Tandiawan, Direktur PT Kumala Motor Sejahtera (KMS).