HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

Honda buka diler di Makassar

oleh : Eldo Christoffel Rafael | Jumat, 25 Agustus 2017 | 19:06 WIB

Honda buka diler di Makassar

KONTAN.CO.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan diler resmi di kota Makassar dengan meresmikan Honda Internusa Makassar pada 25 Agustus 2017. Diler resmi ini merupakan yang ke 141 di Indonesia sekaligus ke-5 di kota Makassar.

Honda Internusa Makassar ini berdiri di atas lahan seluas 4.978 m² dengan luas bangunan 7.621 m². Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts).

Honda Internusa Makassar memiliki showroom seluas 687 m² yang nyaman dan modern serta menampilkan line up terbaru dari Honda. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.552 m² yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus diperkuat. "Komitmen ini kami lakukan ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke wilayah Indonesia Timur. Dalam waktu berdekatan kami telah membuka diler pertama di Jayapura dan diler kelima di Makassar," kata Takehiro dalam keterangan pers, Jumat (25/8).

Hingga saat ini Honda telah memiliki 141 diler resmi dan 47 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.