HOME| Rendezvous|

TELEKOMUNIKASI

IM2 raih top brand award 2017

oleh : Dikky Setiawan | Selasa, 28 Februari 2017 | 14:53 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
IM2 raih top brand award 2017

JAKARTA. Komitmen PT Indosat Mega Media (IM2) dalam menyediakan internet yang berkualitas dan sesuai kebutuhan pelanggan kembali mendapat apresiasi publik. Hal ini ditandai dengan IM2 yang kembali meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2017.  
 
Dalam penghargaan Top Brand Award yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group, IM2 sukses meraih predikat perusahaan terbaik dalam hal Internet Service Provider (ISP) di segmen mobile. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua kali berturut-turut setelah penghargaan serupa tahun lalu, atau yang keenam kali bagi IM2 sejak 2009 di kategori yang sama.
 
Penghargaan tersebut diberikan kepada General Manager National B2B & Branch Management IM2 M.Ariefandhy mewakili IM2 di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (24/2).
 
“Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini, karena menjadi bukti bahwa IM2 merupakan merek terbaik yang terus ada di hati pelanggan. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan, rekan bisnis, pelanggan dan seluruh stakeholders yang mendukung konsistensi IM2 untuk terus memberikan layanan internet yang terbaik serta memenuhi ekspektasi kebutuhan konsumen,” ujar Syachrial Syarif, Corporate Secretary General Manager IM2 dalam keterangannya, Selasa (28/2).
 
Syachrial mengatakan, keberhasilan meraih penghargaan Top Brand Award 2017 ini merupakan bukti dari konsistensi pelayanan IM2 yang optimal. Penghargaan ini juga menjadi pesan yang kuat bahwa menjadi brand yang kuat dan diminati oleh masyarakat.
 
“Tentu saja penghargaan sebanyak enam kali merupakan buah dari sinergi kami dengan seluruh stakeholders dalam upaya untuk memberikan layanan internet yang prima sesuai kebutuhan publik,” ujar Syachrial.
 
Penghargaan Top Brand Award ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Mereka melakukan survey Top Brand Index terhadap tidak kurang dari 2000 merek di sebelas kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Denpasar, dan Samarinda.
 
Merek yang terpilih merupakan murni pilihan dari konsumen dengan tiga parameter yaitu top of mind share, top of market share, dan top of commitment share. 

Pemenang Top Brand Award didasarkan pada keunggulan top of mind share yaitu keunggulan imej dan persepsi di masyarakat, top of market share yaitu keunggulan dalam penguasaan pasar, dan top of commitment share yaitu keunggulan perusahaan dalam memberikan produk terbaik yang didukung dengan layanan puna jual yang paripurna. 

Tidak mudah untuk meraih penghargaan Top Brand. Merek yang terpilih harus memiliki Top Brand Index minimum sebesar 10.0% dan menurut hasil survei berada di posisi Top Three.
 
Selain penghargaan Top Brand Award, IM2 sering mendapatkan penghargaan dari masyarakat melalui lembaga-lembaga yang terpercaya antara lain Wireless Broadband Alliance, Indonesian Contact Center Association (ICCA), Carre - Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL), majalah Gadget, Majalah Broadband, dan lain lain.
 
Terakhir, IM2 mendapatkan penghargaan di bidang kehumasan pada Kompetisi Program PR Inspirasional lewat ajang Indonesia Public Relations Awards & Summit 2016 (IPRAS) pada Agustus 2016 lalu. 

IM2 mendapat penghargaan dalam kategori Korporasi Swasta Nasional dan Multinasional dengan judul program kepiaran “IM2 PR Campaign CSR Program IM2 untuk Indonesia”. 

IM2 memiliki Lima Pilar CSR, yakni Disaster Recovery, Let's Go Green, IM2 for Education, Health for Community, dan Miscellaneous Program.
 
“Penghargaan ini juga menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memenuhi komitmen IM2 dalam menyediakan internet yang berkualitas di Indonesia,” ujar Syachrial.



0 Komentar
Salin Tulisan