Ini dia headset bluetooth jagoan Sennheiser

Rabu, 04 Oktober 2017 | 20:24 WIB   Reporter: Tantyo Prasetya
Ini dia headset bluetooth jagoan Sennheiser


HEADPHONE - JAKARTA. Tingginya penetrasi pengguna smartphone di Indonesia membuat Sennheiser mencoba menyasar masyarakat lewat produk-produk nirkabel. Harapannya, para pengguna dapat merasakan kualitas audio yang mumpuni sambil diberikan keleluasan dalam mobilitas sehari-hari.

Tino Martinus selaku Product Manager Sennheiser Indonesia mengaku produk-produk headset bluetooth nirkabel miliknya semakin meningkat, baik di global maupun Indonesia.

"Kebanyakan orang begitu coba wireless, mereka akan tertarik. Contohnya iPhone baru, yang tanpa port jack audio. Walaupun sudah diberikan converter, orang lebih prefer pakai wireless," terangnya, Rabu (4/10).

Maka dari itu, pihaknya mulai mencoba menawarkan produk-produk mid range Bluetooth headset lewat HD 4.40 BT HD dan 4.50 BTNC di rentang harga Rp 2 juta-an sehingga bisa menyasar segmen pasar yang lebih luas.

Setelah melihat pasar mulai tertarik dengan produk tersebut, kini Sennheiser juga mengenalkan 2 produk Bluetooth Neckband Headphone nirkabel.

Kedua produk music and entetainment neckband headphone nirkabel tersebut berasal dari keluarga MOMENTUM, yaitu seri MOMENTUM In-Ear Wireless yang sudah tersedia di pasar Rp 3,3 juta-an.

Setelah itu, Sennheiser akan meluncurkan seri CX 7.00BT yang sama-sama dari seri MOMENTUM di harga Rp 2,5 juta-an yang direncanakan akan masuk ke pasaran mulai November mendatang.

Setelah itu, akan hadir juga di November mendatang compact audiophille earphone dengan seri IE 80 S di rentang harga Rp 5,8 juta-an. Kemudian jika tidak ada aral melintang akan diluncurkan seri Momentum Free di akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru