HOME | Properti |

INDUSTRI PROPERTI

Intiland gelar pameran sepekan ke depan

oleh : Dina Mirayanti Hutauruk | Minggu, 17 September 2017 | 21:25 WIB

Intiland gelar pameran sepekan ke depan

KONTAN.CO.ID - PT Intiland Development Tbk (DILD) kembali menggelar pameran properti terpadu bertajuk Surprise Sundays di kota Surabaya. Pameran ini akan dilaksanakan di enam proyek berbeda di Surabaya dari mulai 17 September sampai 22 Oktober 2017.

Harto Laksono Direktur Pemasaran PT Intiland Grande (salah satu anak usaha Intiland) mengungkapkan, pameran berkonsep petualangan dengan mendatangani lokasi proyek secara langsung mendapat animo sangat baik dari masyarakat Surabaya. Para pengunjung pameran mendapat pengalaman menarik dan merasakan secara langsung suasana lingkungan di masing-masing lokasi proyek yang dikunjungi.

“Kami memberikan banyak pilihan produk-produk properti terbaik bagi seluruh pelanggan dan masyarakat, mulai dari hunian, apartemen, hingga unit perkantoran. Dengan datang lokasi proyek, calon konsumen dapat merasakan suasana tinggal di kawasan tersebut. Kami telah menyiapkan beragam program promo menarik serta paket investasi terbaik untuk pembelian produk properti Intiland selama pameran berlangsung,” kata Harto dalam keterangan resminya, Minggu (17/9).

Pameran ini dimulai tanggal 17 September 2017 di Graha Golf dan dilanjutkan ke lokasi proyek properti lainnya seperti apartemen Sumatra36, Praxis, The Rosebay, Graha Natura, dan terakhir di Spazio Tower pada 22 Oktober 2017.

Selama pameran ini, Intiland akan meluncurkan program referral programe dan referral buyer yang dapat diikuti oleh semua pengunjung. Itu merupakan program apresiasi yang diberikan kepada para peserta yang memberikan referensi nama keluarga, kerabat, atau teman untuk datang ke pemeran Suprise Sundays di hari minggu berikutnya.

Dari setiap referensi yang hadir di pameran, peserta program ini berhak mendapatkan 100 poin. Peserta dengan jumlah poin terbanyak hingga akhir masa penyelenggaraan pemeran akan mendapatkan hadiah spesial bernilai hingga jutaan rupiah.

“Pola dari program referral buyer relatif sama, namun perhitungan poinnya berdasarkan nilai transaksi pembelian properti oleh pihak yang direferensikan. Progam ini menyediakan beragam hadiah langsung dari emas batangan hingga 2 unit mobil baru,” ungkap.

Selain kedua program tersebut, Intiland telah menyiapkan program promo spesial untuk pembelian unit properti, seperti penawaran bunga KPR/KPA yang ringan yaitu 4,99% fixed selama 3 tahun atau sistem cicilan bertahap 36 kali ditambah 6 kali.

Program lainnya yakni diskon hard cash 15% ditambah 5%, bebas biaya provisi dan administrasi, hingga hadiah langsung emas 50 gram. Tersedia pula program promo pembayaran uang muka sebesar 20% yang dapat diangsur selama 24 kali.