ISF 2016 berhadiah Rp 1,2 miliar

Jumat, 02 Desember 2016 | 17:58 WIB   Reporter: Dadan M. Ramdan
ISF 2016 berhadiah Rp 1,2 miliar


JAKARTA. Berbelanja telah menjadi salah satu kegiatan yang menjadi kebutuhan tiap orang, mulai dari berbelanja kepentingan sehari-hari hingga berbagai barang penunjang gaya hidup seperti elektronik atau fashion.

Dalam memenuhi keperluan berbelanja, seringkali konsumen memilih pusat perbelanjaan yang menyediakan segala kebutuhan untuk efisiensi waktu dan tenaga mereka. Salah satu pusat perbelanjaan yang selalu menjadi tujuan konsumen adalah ITC yang kini telah menjadi salah satu simbol atau ikon belanja di Indonesia, sudah berdiri sejak tahun 1989.

ITC Group yang telah tersebar di seluruh Jabodetabek merupakan one stop shopping center yang menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan. Ribuan toko yang tergabung di ITC menyediakan beragam barang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk bantu konsumen memenuhi segala kebutuhannya. Tidak hanya itu, ITC Group juga selalu ingin memanjakan konsumennya. Salah satunya dengan menghadirkan ITC Shopping Festival (ISF) 2016 untuk kedua kalinya dengan total hadiah Rp1,2 miliar.

Pesta belanja bertabur hadiah yang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini memiliki beragam program yang menguntungkan. Ada empat program unggulan dalamĀ ISF 2016, yaitu Super Sale, Belanja Untung, Dagang Untung dan SPG Untung. Tidak hanya untuk para pengunjung tetapi juga untuk para pedagang serta para tenaga penjual (sales person). Kemudian, privilege card atau kartu keanggotaan juga disediakan untuk memudahkan konsumen dalam pengumpulan poin program ISF.

Rencananya, pada Sabtu (3/12), ITC Group juga meresmikan Pusat Batik & Handicraft di Grand ITC Permata Hijau. Area baru yang terletak di lantai 2 Blok A dan D ini bekerjasama dengan pemerintahan Kota Pekalongan yang telah dikenal telah menghasilkan beragam karya batik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dadan M. Ramdan

Terbaru