J Sky meraup berkah libur sekolah

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:56 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
J Sky meraup berkah libur sekolah

ILUSTRASI. PT Momozen Amusement Indonesia


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. PT Momozen Amusement Indonesia mengaku bianglala miliknya yang dinamakan J Sky mendapat banyak apresiasi pengunjung. Tidak hanya anak muda saja, tapi banyak orang dewasa yang datang ke ikon baru di Jakarta Timur tersebut.

Riza Karsono, Marketing & Sales Manager PT Momozen Amusement Indonesia menyampaikan bahwa saat ini komposisi pengunjung mulai dari remaja, pasangan muda dan dewasa hampir sama besar. Hal ini karena perusahaan fokus menggarap lifestyle sehingga semua usia bisa naik J Sky dan melihat kota dari ketinggian 70 meter tersebut.

“Anak mudanya memang signifikan datang karena memang lifestyle dan salah satunya karena instagramable. Rata-rata itu malah membantu ngebooster untuk jadi marketing promo kami (di sosmed),” kata Riza kepada Kontan.co.id, Selasa (19/6).

Asal tahu saja, selama libur lebaran jumlah kunjungan ke J Sky meningkat signifikan hingga dua kali lipat. Tidak hanya pengunjung dari Jabodetabek saja, pengunjung dari luar kota juga tercatat meningkat signifikan.

Peningkatan pengunjung masih akan terus terjadi sampai awal bulan depan mengingat anak sekolah masih libur, sedangkan untuk segmen dewasa akan sedikit berkurang. Namun untuk segmen dewasa pada akhir pekan masih akan tinggi.

“Sampai 6 Juli atau masuk sekolah ada peningkatan pengunjung tetapi otomatis untuk (segmen) keluarga ada kendala di weekdays. Jumlah kunjungan akan merosot karena sudah kerja dan cuti habis, tetapi untuk anak-anak, remaja dan usia sekolah itu peningkatan pasti masih jalan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru