J Sky siapkan dua gondola untuk karaoke

Selasa, 19 Juni 2018 | 16:44 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
J Sky siapkan dua gondola untuk karaoke

ILUSTRASI. J-SKY FERRISWHEEL


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. PT Momozen Amusement Indonesia tidak hanya menarik minat pengunjung dengan romantic dinner in the sky. Perusahaan ini juga meluncurkan karaoke di udara. Program ini untuk menjaring para pengunjung yang ingin berkaraoke sambil menikmati pemandangan Jakarta.

Riza Karsono, Marketing & Sales Manager PT Momozen Amusement Indonesia menyampaikan bahwa saat ini perusahaan mengalokasikan dua gondola untuk program tersebut. Namun pada saat peak season jumlahnya ditambah menjadi empat gondola.

“Awalnya cuma dua gondola tetapi sampai ngantre sehingga kami keluarin ekstra cost untuk memberi gimmick kepada pengunjung supaya tidak bosan. Animonya besar sehingga nanti akan ada empat gondola untuk karaoke,” kata Riza kepada Kontan.co.id, Selasa (19/6).

Riza mengatakan, untuk program yang baru diluncurkan belum lama tersebut, pengunjung bisa menyanyikan hingga delapan lagu untuk sekali naik. Perusahaan menggandeng salah satu operator karaoke di Jakarta untuk program tersebut.

“Untuk lagu normal itu delapan lagu tetapi ada beberapa lagu yang tidak normal (panjang) paling itu bisa 5 lagu saja,” lanjutnya.

Pengunjung bisa menikmati karaoke di gondola di bianglala tertinggi tersebut dengan tiket Rp 200.000 hingga Rp 250.000 untuk sekali naik. Program ini nyatanya sukses untuk menarik pengunjung datang ke J Sky selama libur Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru