Julia Perez: Mendekap merek Hurricane

Selasa, 05 Juli 2011 | 09:04 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, 4 -- 10 Juli 2011
Julia Perez: Mendekap merek Hurricane


Demi jaminan di hari tua kelak, Julia Perez kembali menambah portofolio bisnis. Setelah membuka restoran, pusat kebugaran, dan sekolah sepakbola, artis berpenampilan seksi yang akrab dipanggil Jupe ini menggeluti usaha otomotif.

Dua pekan lalu, perempuan bernama asli Yuli Rachmawati ini menggelar peluncuran Hurricane XCS, electronic voltage stabilizer pada kendaraan bermotor. Jupe jadi pemegang saham mayoritas PT Auto Performa, distributor, sekaligus pemegang merek Hurricane di Indonesia. “Saya punya saham 60%. Modalnya lebih dari Rp 1 miliar,” ucapnya, buka-bukaan.

Menurut wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini, ide berbisnis produk otomotif itu datang dari ajakan temannya yang sudah lama berkecimpung di bisnis kendaraan bermotor untuk berkongsi. Setelah lima bulan menimbang, bintang film Arwah Goyang Jupe-Depe ini kemudian memutuskan terjun ke bisnis otomotif.

Jupe yakin pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor di Tanah Air bakal memacu bisnisnya melaju kencang. Dia optimistis bisa balik modal hanya dalam tempo satu tahun.

Sebetulnya, tidak semua bisnis Jupe berjalan lancar. Sebab, usaha kafenya di Bali terpaksa tutup belum lama ini. Toh, manajer Tim Garuda yang berlaga dalam kejuaraan tinju amatir Presiden Cup XXI di Batam awal bulan lalu ini tidak kapok berbisnis. “Nanti kalau bisnis otomotif sudah balik modal, saya mau kembangkan sekolah sepakbola saya jadi lebih besar dan punya banyak layanan, seperti football center,” kata Jupe penuh semangat.

Catatan saja, Jupe berpatungan dengan sang kekasih yang juga pemain bola asal Argentina, Gaston Castanyo, di bisnis sekolah bolanya, Champions Soccer School.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru