Keluaran baru padukan MTB dan e-bike, harga sepeda Polygon Bromo N8 Rp 80 juta

Senin, 29 Maret 2021 | 15:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Keluaran baru padukan MTB dan e-bike, harga sepeda Polygon Bromo N8 Rp 80 juta


SEPEDA - Polygn belum lama ini meluncurkan MTB seri full suspension e-bike pertamanya yakni Bromo. Siap menemani Anda melewati berbagai jalur yang menantang, harga sepeda gunung Polygon Bromo N8 dibanderol Rp 80 jutaaan.

Polygon sepertinya masih ingin menambah lini sepeda terbarunya lewat seri Bromo. Memadukan sepeda gunung full suspension dengan e-bike, Polygon Bromo 8 siap menemani Anda menikmati perjalanan dan eksplor hal baru.

Menjadi sebuah loncatan besar, sepeda gunung Polygon Brom N8 menggunakan teknologi suspensi terbaru, yakni Independent Floating Suspension (IFS).  Mengutip dari situs resmi Polygon, melalui teknologi terbaru Polygon, yakni IFS, tim pengembangan menghadirkan suspensi yang seindependen mungkin dan terpisah dari gerakan roda belakang.

Secara spesifikasi, sepeda gunung Polygon Bromo N8 juga telah dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai. Penggunaan frame dengan material ALX Enduro membuat sepeda Polygon Bromo N8 memiliki bobot yang ringan tetapi ketahanannya kuat.

Sebagai sepeda full suspension, Polygon Bromo N8 juga dilengkapi dua suspensi yang terletak di depan dan di tengah. Ini membuat kenyamanan ketika rider gowes melewati jalur ekstrem.

Shifter yang digunakan juga telah menggunakan Shimano Deore XT SL-M8100, 1x12 Speed Trigger. Sementara itu untuk pengeremannya menggunakan Shimano Deore XT M8120 Hydraulic Disc Brake.

Dengan jenis rem tersebut, respon pengeremannya bakal lebih pakem ketika mengerem. Sebagai sepeda MTB e-bike, Polygon Bromo N8 juga dilengkapi e-motor untuk memberikan gaya dorong saat pedaling. 

Apakah Anda tertarik untuk meminang sepeda Polygon Bromo N8? Simak harganya di bawah ini.

Baca Juga: Termurah di seri Xtrada, harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 cuma Rp 6 jutaan

Harga sepeda gunung e-bike Polygon Bromo N8

sepeda gunung Polygon Bromo N8

  • Sepeda gunung Polygon Bromo N8 - Rp 80.000.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Apabila Anda berminat bisa order sekarang juga lewat link berikut ini.

Selanjutnya: Harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross terbaru mulai Rp 1 jutaan, ini daftarnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru