Kempar mendukung Asian Games 2018 lewat kuis Wonderful People

Minggu, 22 Juli 2018 | 11:07 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Kempar mendukung Asian Games 2018 lewat kuis Wonderful People

ILUSTRASI. Asian Games 2018


ASIAN GAMES - JAKARTA. Dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018, Kementerian Pariwisata ikut memberikan dukungan dengan mengadakan kuis Wonderful People lewat akun Instagram Kementerian Pariwisata yang hadiahnya mempertemukan tokoh/influencer dengan penggemar melalui fine dining pada Sabtu malam (21/7) di Artotel Hotel, Jakarta.

Para peserta kuis pada periode 17-20 Juli berkompetisi membuat vlog dukungan untuk atlet Indonesia yang akan ikut pada ajang internasional Asian Games 2018 sepanjang 1 menit. Melalui kuis Wonderful People, para tokoh yang diundang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus berkarya di bidangnya masing-masing dan ikut serta dalam mempromosikan pariwisata Indonesia. Kali ini “Wonderful People” mengundang atlet voli nasional, Berllian Marsheilla sebagai tokoh inspiratif.

Atlet yang memiliki 164.000 followers Instagram ini telah meraih banyak prestasi di bidang olahraga mulai dari Best Player Popnas Kejurnas 2005, Best Spiker Piala Presiden 2005, Best Libero Proliga 2015, Best Libero Proliga 2016, hingga bersama tim voli Indonesia ikut menyumbangkan dua medali perak untuk Indonesia di SEA Games 2017.

"Kejuaraan merupakan tempat pencari bakat mencari bibit baru. Makanya, saya selalu berusaha menunjukan yang terbaik saat mengikuti kejuaraan," ujar Sheilla dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Minggu (22/7).

Selain voli, traveling menjadi kegiatan favorit Sheilla yang lain. "Aku suka mengeksplor berbagai destinasi wisata di Indonesia terutama pantai. Wakatobi dan Raja Ampat sejauh ini jadi destinasi favorit," ujar atlet yang memiliki travel agen ini.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut baik kegiatan ini. "Peserta yang terlibat adalah mereka yang aktif di media sosial. Atletnya juga berprestasi dan aktif di media sosial. Jadi saya rasa acara ini sangat baik. Karena kegiatan yang dilakukan akan diposting dan bisa disaksikan banyak orang," kata Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru