Kempar promosi gaet wisman asal Hongkong

Jumat, 24 November 2017 | 10:35 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Kempar promosi gaet wisman asal Hongkong


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) semakin gencar melakukan promosi sekaligus penjualan di pasar wisman potensial. Kali Kemenpar membidik wisman Hongkong dengan menggelar pameran ‘Bali and Beyond’.

Pameran akan berlangsung pada 26 hingga 27 November mendatang di Amoy Plaza, Hongkong. Dalam pameran bersifat business to consumer (B2C) ini, Kempar menggandeng berbagai travel agent di Hongkong yang akan menjual berbagai paket wisata ke Indonesia.

Asisten Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Wilayah Asia Pacific Vonsensius Jemadu mengatakan, setidaknya ada 10 destinasi wisata yang akan diperkenalkan Kemenpar.

Yakni 10 destination branding seperti; Colorful Medan, Wonderful Riau Islamd, Enjoy jakarta, Stunning Bandung, Java Cultural Wonders, Majestic Banyuwangi, Friendly Lombok, Explore Makassar, Coral Wonders untuk Bunaken, Wakatobi dan Raja Ampat serta tentunya Bali the Island of Gods.

"Pemilihan Bali sebagai tema utama karena faktanya Bali memang masih menjadi destinasi utama wisatawan Hongkong," ujar Vinsensius Jemadu dalam keterangan pers, Jumat (24/11).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru