Kitabisa.com dukung inisiatif Peduli Sahabat Jupe

Jumat, 14 April 2017 | 16:02 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Kitabisa.com dukung inisiatif Peduli Sahabat Jupe


JAKARTA. Situs donasi dan penggalangan dana (fundraising) Kitabisa.com ikut menjadi salah satu partner dalam inisiatif program Peduli Sahabat Jupe. Inisiatif ini dicetuskan rekan-rekan artis ibukota seperti Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Tingting dan Vega untuk membantu rekan artis yang sedang terbaring sakit Julia Perez. Saat ini artis yang kerap disapa Jupe ini sedang berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. 

Para Sahabat Jupe dan masyarakat sudah mulai bisa melakukan penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe melalui Kitabisa.com/pedulisahabatjupe ini.

Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com menuturkan, tiap orang pasti memiliki seorang sahabat yang sangat mereka sayangi, dan bersedia melakukan semua yang terbaik. “Kami mengajak semua yang juga menyayangi Jupe untuk ikut menunjukkan rasa sayang tersebut," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (14/4).

Sebagai platform donasi, Kitabisa mencoba memberikan kemudahan bagi siapapun yang ingin menunjukkan tanda cintanya kepada Jupe. Kitabisa.com mengakomodasi pengguna BCA, Mandiri, BNI dan kartu kredit untuk bisa ambil bagian dengan melalui ponsel mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru